Terbaik 13 Foto Menarik Wisata Pantai Sembukan

Caraka Natsir

nih habis larilari jalannya naik turun di letak pantainya di sampaisampai ada perbukitan dan ini pantainya Pantai Selatan juniornya besar jadi hatihati dan berenang masih . Anak anda Hai tetap berdoa dan menjaga keselamatan Oh ya karena ini berhubung of vignetting jadi pantai ini ditutup ya saya lihat ini ke bahwasanya Nah kan ditutup by. roda empat gak bisa masuk hanya bisa roda dua ini mungkin kalau ada cone Ice. pengunjungnya penceramah tapi sekarang ini lagi jadinya sepi . Yok kita langsung. aja masuk ya ini tiap di belakang saya. udah .

Terlihat nih Pantai . Sembukan ya ini kirakira waktu kitanya seperti ini ya khas daerah sini memang banyak bukitnya Itu pantainya kita masih harus jalani sekitar satu kilo lah sampai ke pantai. Halo Tuh kan bukitnya banyak ada tiga. . Nih Nah ini dia ini jalan mau ke .

Pantai seperti ini Oh ya ini dia petanya Yap peta untuk menuju pantai Hai ini kurang lebih Hai bentuk pantainya kalau dilihat dari gambar huruf nah ini berhubung pantai. .

Sembukan ini terletak di desa paranggupito berarti disini masih ada pantaipantai lainnya yaitu Pantai Klotok pantai jojokan . Pantai dadapan. pantai sembukan yang kita lagi kunjungan nanti yuk kita langsung lihat aja nih di sini ada apa aja nih oh ini ternyata digunakan untuk festival nih . Festival. apa ya tumpeng ini Mungkin nah ini dia. Hai ini bentuknya nih TNI AU Hai terus ini tadi yang begitu banyak ternyata namanya gunungsewu Nah ini dia nih nah ini dia jalan mau ke pantai Ya seperti ini oke lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut Oh ya kita udah sampai nih di pantai Hai bro oh ini dia ini dia pantai sembukan ini bukitnya. Hai nah ini ada ada . Pohon . Klaten Nah ini kan berhubung karena pantai pantai ini letaknya di Selatan Jawa ya Otomatis Ombaknya besar Wih kenceng Mbaknya. Hai bro lagi ini lagi musim korona jadi pantai ini belum banyak pengunjungnya ganti depan masih ditutup nih jadi saya kesini harus jalan kaki sekitar satu setengah KM Ya lumayan . Tapi belum masuknya tadi jalannya turunnya kekerasan nanti kita baru kerasa baru baliknya Nah ini dia nih ini Pantai. Nyanyi kelihatan kan usah nutupin ya. Mantap Wonogiri pantai sembukan Hai Oke kita coba turun ya Hai nomor hp Kau pasirnya putih hai. . Hai Mantap Bro Hai ready Are . Pasirnya Ayo kita coba mendekat Ya ampun. oh mantap mantap mantap I . Love Hai setengah ini muka Ini bibir pantainya ya sekarang kita lihat adiknya nih kita putar keliling kayak apa nih puter Halo Pak mantap juga nih . Bus banyak. batubatu Karang ombaknya gede kan. Ya udah bobok ikan habis diberi Hai mantap juga ini Hai ini pantainya kayak merica ini pasirnya ini dari fosilfosil binatang. laut ini jadi seperti . Ini. Hai

BACA JUGA:   Mendukung Kebutuhan Camping di Pantai

Also Read

Bagikan: