Favorit 6 Foto Menarik Wisata Kuta Selatan

Hairyanto Dongoran

mancanegara yang suka dengan olahraga selancar berkunjung ke pantai ini letaknya yang tidak mudah untuk menuju pantai Blue Point ini pun kamu harus mengeluarkan tenaga ekstra karena dari tempat parkir menuju bibir pantai kamu harus berjalan kaki sekitar 200 meter dan melewati anak tangga sejauh 50meter untuk transportasi selama kalian dibalik Kalian tidak usah bingung karena di bali mempunyai berbagai macam transportasi . Yang bisa kalian gunakan kan .

Tinggal menyesuaikan dengan budget kalian masingmasing opsi pertama kalian bisa menggunakan transportasi umum yaitu Seperti taksi .

Dan ojek online opsi kedua kalian bisa menggunakan transportasi sewaan . Yaitu mobil sepeda motor dengan berbagai macam hal sesuai tipe mobil dan motornya sendiri Oh iya untuk . Mobil Kalian juga bisa sewa sekaligus dengan drivernya opsi ketiga yaitu travel yang akan melayani Anda selama di Bali . Jadi kalian tinggal pilih model transportasi apa yang akan kalian gunakan selama berlibur di Bali . Terima kasih telah menonton ini semoga bisa menjadi inspirasi .

Untuk kalian semua . Yang berencana berlibur di .

Kota Bali jika kalian .

Suka dengan tempat wisata di kali ini jangan lupa . Comment dan serta menyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan terbaru dari ini tripsy you in the next . . Hai


Photo Via : www.baligetaway.co.id
Photo Via : www.meimoodaema.com
Photo Via : bali.jpnn.com
Photo Via : catperku.com
Photo Via : www.rctiplus.com
BACA JUGA:   Playground anak anak di jakarta
Photo Via : ksmtour.com

Photo Via : www.baligetaway.co.id
Photo Via : www.meimoodaema.com
Photo Via : bali.jpnn.com
Photo Via : catperku.com
Photo Via : www.rctiplus.com
Photo Via : ksmtour.com

Also Read

Bagikan: