Terbaik Wisata Pantai Menganti Dengan 9 Foto

Tri Tampubolon

lainnya nah wisata yang akan saya. explore kali ini adalah pantai Menganti pantai Menganti secara administratif beralamat di desa karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen untuk berkunjung ke pantai ini temanteman bisa menggunakan . Kendaraan bermotor maupun Hai jarak tempuh untuk menuju ke pantai Menganti jika dari arah pusat kota Kebumen sekitar 42 kilometer .

Sedangkan jika dari arah Gombong sekitar 35 KM. . eksotisnya pemandangan .

Yang dimiliki pantai Menganti membuat harga tiket masuk ke lokasi wisata sedikit lebih mahal dibanding wisata .

Lainnya yang ada di Kebumen pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp15.000 perorang tarif. ini sudah termasuk biaya parkir dan . Juga asuransi Hai memiliki cache pantai yang membujur mulai dari wilayah kabupaten Cilacap hingga Kabupaten Purworejo dari beberapa pantai yang berada di sisi Selatan Kabupaten Kebumen pantai Menganti menduduki . Posisi teratas dari banyaknya pantai di Kebumen karena . Pantai ini memiliki daya tarik tersendiri dibanding pantai lain Setibanya di lokasi pantai. Menganti pengunjung difasilitasi dengan tempat parkir kendaraan yang sangat luas sehingga aman untuk parkir pengunjung juga akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan yang eksotis pasir putih yang . Dimiliki oleh pantai Menganti . Hai kucing GTA Bro di utara pantai ini juga terdapat tebing yang tinggi yang tersembunyi di balik pegunungan khas karena indahnya tebing tersebut diberi nama tebing Bidadari dengan adanya. tebing yang tinggi dan gunung kapur membuat ombak di Pantai ini .

Tidak begitu besar itu sebabnya mandi dan berenang di laut Ini aman bagi pengunjung tidak hanya mandi dan berenang saja aktivitas menarik lainnya . Yaitu pengunjung bisa juga Berselancar Di .

Pantai . Ini. ke4 setelah puas menikmati panorama. . Pasir putih ini di sebelah timur ada sebuah bukit yang siap untuk dijelajahi oleh .

BACA JUGA:   Pantai virgin beach karangasem

Isat awan nama bagi tersebut adalah bukit sigatal atau . Bukit Gazebo dinamakan Bukit Gazebo karena banyaknya Gazebo yang berjajar di atas bukit bagi. wisatawan yang hendak menuju Bukit Gazebo tidak perlu berjalan kaki yang lumayan jauh namun disini . Pihak pengelola wisata sudah menyediakan fasilitas angkutan gratis pengunjung cukup menunggu saja di terminal mobil angkutan untuk diantar ke lokasi Bukit gazebo . hai. hai. Hai Sesampai di bukit Gazebo sembari. menikmati . Pemandangan indahnya pantai selatan pengunjung bisa menempati Gazebo yang sudah disediakan pengunjung cukup membayar dengan harga 10.000 saja temanteman bisa menempati sepuasnya Nah. bagi yang suka selfie atau fotografer di sini .

Ada Bukit mengenang yang siap dijadikan Spot selfie untuk .

Berfoto Ria mengabadikan momenmomen yang indah bersama rekanrekan atau keluarga . Tempat selfie yang indah ini sangat dekat dengan bibir pantai untuk itu pengunjung harus hatihati jangan sampai melewati batas aman cara membuat mu sungguh kupukupu terus. kau betul jauh Ketemu . Terus terus. terulang untuk tipe senyum here .

We go. somehow engkau di . Numero Syaikh fefw. sudah Wetan sopo two opinions please reaching for a beberapa just need for tidak hanya

Also Read

Bagikan: