Terbaik 15 Wisata Gunung Maras

Cinta Lailasari

mata orang Jono gemay Selain itu bukan tadi pertanyaan gua bukan itu woi ngopi gombalangombalan Iqbal kemarin hurufhuruf apa yang paling penting Bangka patuh mengering Hai ke si cewek . Terus kata dia nggak tahu pengen tahu nggak nih Ya udah kasih tau lah terus Iqbal cat .

Balik kirimin it’s you huh issue pakai emot emot yang. long Aduh jadi ndak kuat akan muncul. hahaha maaf ya Ya udah gede tuh eh. gombalgombal sampai akhir mungkin karena udah lama nggak jomblo nih ya Bang lu bertahuntahun Anjir tahun lama. sepi . Banget jadi sering sabun madu. hahaha tante Jadi kalau sekarang gimana yang sekarang kalau sekarang baru rumor jagung banget kejadian mboru jadian baru nembaknya tuh nembaknya tuh pas malam minggu kemarin barubaru. banget ini juga dia Bibi kemana sih. manggilnya . Pak Dibi lu ke dia Bibi lu ke. dia Bibir kelu bubur Pernahkah Ya . Udah. aku juga nggak mau ya lah lu kan udah tua hahaha hahaha semoga Slank pada. tanggal 7 November tahun 2020 Iqbal dan. Bibi resmi jadian .

Kan ntar pas putus. sedih . Banget benar tiada tapi beneran. sayang nih beneran iya Hai belum tahu sebenarnya . Iqbal nih tipe orang yang setia banget tapi kalau ada .

Cewek yang genit sedikit ya udah kita sikap hahaha Coba lokasi menit lagi. kasih puisi untuk pacar yang baru Jadi jika aku mencintaimu asal Abang juga. bisa . Ulang . Nikah house terinspirasi buat. pacar Iqbal yang sekarang pun belum tahu nih kan berumur tiga hari pak hari Jika kau benarbenar mencintaiku Aku harap. itu benarbenar rasa yang dari hatimu tersendiri karena Iqbal takutnya Dipa Syawal kedepan nanti kau berikan yang. Iqbal takutkan adalah nanti kau berikan rasa aduh lupa banget hahaha Hai malam mengiringi kami yang merubah lelah selepas lelap tertidur pagi yang cerah menyambut kami sphere sarapan kami. kembali .

BACA JUGA:   Sabda Alam Garut Kolam Renang: Keajaiban Rekreasi di Pegunungan

Mendaki kali ini langsung menuju puncak gunung Maras lagilagi sepatu kami harus menggerus kontur Cadas berkarang Hai sahabat yo yo kalau . Di hutan terutama hutan yang tidak seperti ini yang dingin itu seringkali kita lupa untuk minum jadi tanpa terasa dehidrasi Makanya kalau saya biasanya memakai cara kalau di hutan itu pakai waktu jadi minumnya tiap misalkan seperempat jam atau setengah jam sekali seakan minum berapa Teguh jadi tubuh kekurangan cairan karena seringkali mungkin karena capek karena dingin kita gak sadar bahwa kita harus tetapi . Justru di tempat panas seperti ini malah sebenarnya kita nggak haus tapi tenggorokan kering doang bukan nggak usah tapi lebih ke badan kita sebagai belum butuh cairan Tapi karena kita tenggorokannya kering terus saja minum sampai jadi boros menjadi berlebihan ia ujungnya Ya . Sama aja diwaktu tapi itu cara saya cara kalian gimana kalau di Gunung minumnya pakai waktu .

Kau yang parah nih minta temen jangan minta temen

Also Read

Bagikan: