Terbaik Wisata Jambi 2022 Dengan 12 Foto

Agnes Yolanda

sempat menjadi salah satu wilayah yang berada di kekuasaan Kerajaan Sriwijaya ada begitu banyak objek wisata yang bisa dikunjungi di kota Jambi mulai dari wisata alam wisata buatan hingga wisata bersejarah lainnya . Agar kamu tidak bingung memilih tempat wisata di Jambi yang ingin kamu kunjungi Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu masukkan dalam daftar destinasi kamu gentala Arasy yang berlokasi di . Arab Melayu pelayangan gentala arasy adalah sebuah museum budaya populer yang merupakan simbol agama Islam . Di kota Jambi museum ini menjadi rumah terbesar bagi . Ratusan koleksi bendabenda bersejarah yang menjadi saksi perjalanan Islam di Jambi selain menyimpan banyak nilai sejarah tempat ini juga menyuguhkan .

Pemandangan yang indah tepatnya di jembatan gentala arasy Pada sore atau malam hari kamu bisa Menikmati keindahan kota dari jembatan ini karena jembatan ini dihiasi dengan lampulampu yang berwarnawarni Jambi Paradise berlokasi di desa Talang belido kubo99 pedas adalah salah satu objek wisata berupa taman air yang cukup populer di Jambi tak hanya menyediakan tempat bermain air kamu . Juga bisa berjalanjalan santai di Candi Freddy sembari menikmati pemandangan yang asri dan suasana yang begitu sejuk tempat ini cocok dikunjungi untuk Wooyoung sedang ingin bersantai bersama keluarga atau temanteman terdekat kamu Gunung Kerinci berlokasi diperbatasan .

Provinsi Jambi dengan Sumatera Barat saat berlibur ke Jambi rasanya kurang lengkap jika kita tidak mengunjungi salah satu gunung berapi tertinggi di Indonesia yang satu ini yaitu Gunung Kerinci objek wisata yang satu ini menawarkan Suasana yang sejuk dan pemandangan pagi hari yang begitu mempesona objek wisata alam yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk melakukan aktivitas hiking bersama para kerabat terdekat mu Dan jangan lupa juga untuk membawa persediaan makanan untuk mengisi perut . Yang . Kosong usai beraktivitas di Gunung Kerinci Candi muarajambi berlokasi di Desa Muara Jambi Candi ini merupakan situs bersejarah yang wajib kamu kunjungi saat sedang berada di Jambi Candi ini disebutsebut sebagai Candi terluas di Asia Tenggara luas total .

BACA JUGA:   20 Foto Wisata Malam Lampung

Kompleks Candi muarojambi mencapai udah km2 . Atau sekitar delapan kali lebih luas dari Candi Borobudur Bahkan kamu bisa menemukan beberapa Candi sekaligus di tempat ini seperti candi Vanda astano candi gumpung candi tinggi candi kembar batu Candi Gedong satu candi gedung2 dan kolam Talaga Rajo yang . Terakhir adalah Hesti Garden Hesti gardens berlokasi di Muara Mandiraja angkat Hesti Garden . Menawarkan pemandangan yang begitu indah dan memukau cocok sekali untuk dijadikan latar berfoto yang estetik banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini hanya untuk sekedar hunting foto kalau kamu ingin menjelajah lebih jauh kamu akan menemukan banyak sekali Spot foto yang menarik yang bisa kamu pamerkan di Instagram kamu Nah itulah rekomendasi . Tempat wisata di Jambi semoga bermanfaat dan keep traveling Jangan lupa ya untuk . dan Hai terima kasih enceu

Also Read

Bagikan: