Memukau 11 Foto Wisata Pasi Gurango

Ella Puspita

namun terkadang secara tidak sengaja kita menemukan sesuatu yang aneh di tempat terbengkalai tersebut dari semua penemuan ada beberapa penemuan yang luar biasa aneh dan terbilang cukup unik di tempattempat terbengkalai tersebut dan berikut . Daftar penemuan unik ditempattempat terbengkalai Tapi sebelum masuk daftar di bawah ini ada tombol atau tombol berlangganan berbahaya penggorengan . Kontemporer daftar 5 kalian bisa menekan tombol itu untuk berlangganan . atau konten daftar 5 dan ini gratis oke lanjut hiu di basement beberapa waktu . Yang lalu pihak . Kepolisian yo Amerika Serikat mendapat sebuah penemuan yang cukup mengejutkan diketahui bahwa pihak berwajib dikejutkan . Dengan penemuan sebuah kolam yang dipenuhi . Oleh ikan hiu di ruang bawah tanah sebuah rumah di wilayah laut Greenville New York kolam tersebut berisi 10 ikan . Hiu dan hewan tersebut terdiri dari tujuh you pasir 2 hiu macan tutul serta satu hiu martil hiu tersebut berada di kolam yang dibuat dengan menggunakan terpal sedalam lima meter Dalam menyelidiki kasus ini pihak . Kepolisian mengikutsertakan .

Departemen konservasi lingkungan your atau the New York . State Department of environmental conservation mereka memeriksa langsung lokasi Kolam dan kondisi dari ikanikan hiu tersebut petugas mengambil sampel . Darah dari hiu tersebut guna kepentingan pemeriksaan para hiu tersebut kemudian dipindah ke tempat yang lebih layak dengan menggunakan tangki yang . Terus disuplai oksigen untuk memastikan para hiu sampai dengan selamat ke long island akuarium direfer head Hai penemuan beberapa hiu ini masih terus diselidiki . Terkait pelaku dan motifnya dan penemuan ini telah memancing kemarahan dari beberapa masyarakat Amerika Serikat yang diungkapkan melalui media hiu di .

Taman. Margasatwa terbengkalai beberapa waktu yang lalu seorang pria berhasil menemukan seekor bangkai dari ikan hiu putih raksasa ketika ia sedang menjelajahi sebuah kebun binatang atau Taman Margasatwa bernama wildlife Wonderland yang terbengkalai di wilayah factory Australia beberapa mebel tua peralatan lama jendela yang hancur dan kertas dinding atau wallpaper yang hancur adalah sisa dari taman wisata edukasi yang pernah berkembang pesat dan populer tersebut pria tersebut bernama laki Max dan ia menemukan bangkai seekor ikan hiu putih raksasa yang tergantung di dalam tangki berwarna hijau yang tampaknya diisi dengan cairan pembalseman atau disebut formaldehida . Diketahui . Bahwa ikan hiu tersebut telah mati go Prama yaitu pada tahun 1998 di . Afrika. Selatan lalu kemudian bangkai hiu itu dibawa ke ostralia pada tahun 2012 Departemen konservasi dan lingkungan hidup Australia telah menutup Taman Margasatwa tersebut karena pengelola diduga melakukan penyalahgunaan satwa liar dan tidak memiliki lisensi untuk menampilkan hewan tersebut kepada publik saat .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga sukabumi

Ini ikan hiu yang diketahui bernama Rossi tersebut akan dipindahkan .

Dari Taman Margasatwa World Wonderland ke kristal world and Prehistoric younis exhibition kondisi tubuh Rossi kini sedikit rusak . Tapi ikan tersebut akan diawetkan kembali menggunakan alkohol agar kondisi tubuhnya bisa kembali seperti dulu Hai .

Harimau beberapa waktu yang lalu .

Pihak kepolisian hutan di Texas Amerika Serikat mendapatkan temuan yang cukup mengejutkan yaitu seekor harimau saat mendatangi sebuah rumah kosong di .

Wilayahnya diketahui bahwa temuan ini berawal saat polisi menerima sebuah laporan dari warga setempat yang tidak sengaja masuk ke dalam . Rumah kosong tersebut untuk merokok ganja warga yang tidak disebut namanya itu sangat terkejut saat menyadari ada binatang liar di dalam rumah tanpa penghuni tersebut namun .

Begitu polisi tiba . Di lokasi mereka sungguhsungguh mendapati seekor harimau yang dikurung didalam kandang dan letak dari .

Kandang tersebut berada di bagian garasi rumah itu beberapa warga mengatakan bahwa rumah tersebut diketahui tidak berpenghuni dan dibiarkan kosong dengan waktu yang cukup lama Namun diketahui sejumlah . Paket yang berisikan daging segar ditemukan di dekat harimau itu untuk melumpuhkan harimau itu dan memudahkan evakuasi para personel kepolisian menggunakan atau bius saat ini harimau tersebut telah diserahkan ke penampungan hewan di wilayah setempat kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat dan tidak diketahui dengan pasti apakah pemilik .

Rumah maupun pemilik harimau akan dijerat dakwaan pidana hantu . Anak. kecil saat ini berburu penampakan hantu pada bangunan atau tempat terbengkalai merupakan sebuah hal yang sepertinya menjadi hobi .

Baru bagi para masyarakat beberapa dari mereka . Bahkan sengaja datang ke beberapa tempat yang .

BACA JUGA:   Terbaik Wisatawan Benteng Pendem Dengan 7 Foto

Dirasa angker . Untuk membuat sebuah konten di media sosial beberapa waktu yang lalu ada sebuah di media . Sosial yang memperlihatkan penampakan hantu pada sebuah rumah angker yang sudah lama tidak ditinggali dilaporkan bahwa penampakan . Hantu itu berupa sosok anak kecil yang sedang mengintip di belakang pintu ketika seorang pria sedang menjelajahi rumah tua tersebut pria tersebut kemudian membagikan 2 rekaman penampakan hantu yang berhasil ya rekam pada sebuah rumah ya udah lama ditinggalkan pada rekaman tersebut terlihat ia sedang .

Menjelajahi rumah angker atau rumah tua dan kemudian ada hal aneh yang mengejutkan yaitu ada penampakan seorang anak kecil yang mendadak mengintip dari belakang pintu dan anehnya saat didatangi sosok . Anak kecil tersebut tidak ada di ruangan itu Hai supercar Ferrari 1966 beberapa waktu. yang lalu ditemukan dua mobil supercar klasik yaitu Ferrari dan Shelby Cobra senilai 2,2 juta pound atau setara dengan 40 1,6 milyar rupiah di garasi milik . Satu keluarga yang dipenuhi debu dan diketahui kedua mobil tersebut tidak tersentuh selama 27 tahun penemuan dua mobil tersebut terjadi di salah satu rumah kosong di wilayah North Carolina Amerika . Serikat penemuan2 mobil supercar klasik itu terjadi ketika pihak pemerintah . Setempat memutuskan untuk menghancurkan bangunan tersebut dan saat ditemukan di sekitar mobil ditemukan banyak . Sekali kotoran tikus mengetahui hal ini bakar mobil klasik didatangkan untuk memeriksa keadaan dari dua supercar tua tersebut kedua mobil itu diidentifikasi sebagai Ferrari 275gb 2 tahun 1966 dan Shelby Cobra 427 . Tahun. 1967 diketahui bahwa

Also Read

Bagikan: