Terbaik Wisata Tugu Khatulistiwa Pontianak, Kalimantan Barat Dengan 8 Foto

Cinta Lailasari

kita lihat di dalam ada apa di dalam Masbro kita ikutin Hai Mas brego game asbron kita sekarang udah ada di dalam Tugu Khatulistiwa inilah Google tulis mayat aslinya jadi nugu diri. terbuat dari kayu belian terus dibangun. dengan Monumen Tugu Khatulistiwa Hai ini garis khatulistiwa melintas ada sembilan. . Negara namun yang membelah kota ada . Satu yaitu Disini di kota bojana membelah. antara . Sisi Utara dan Sisi Selatan. jadi saat ini mas bro Eko lagi ada di. tengahtengah bumi hanya ada satu di Indonesia. lemas Lagi Dan Lagi di dalam. oke mas bro ini adalah garis lintang garis lintang bumi kita jadi Lintang .

Di Kota Pontianak 0° . Cepat. saya ingin saya berdiri Mas loh tepat yang saya berdiri ada lagi posisi 0° kalau kita ke pindah ke . Sini kita udah di sisi bumi sebelah utara kalau kita pindah kesini . Kiper udah berada di posisi bumi sebelah selatan istimewa Babas Bro disini hanya ada satu. kota yang dibelah oleh kado garis khatulistiwa yaitu Kota Pontianak oke mas Bro sekarang kita ada Hai masbros ini menandakan garis bujur. disini bujurnya juga 0° jadi lintang nol. derajat bujur 0° hanya ada di Pontianak. ditunggu kan musti white . photo selfie hahaha Hai kalau di Global ini yang nah dinamakan garis khatulistiwa yang ini jadi kita di Pontianak ada di sekitaran sini. nih disini juga davista penciptaannya hadir di Pontianak guna melihat. keistimewaan dari Tugu Khatulistiwa. Hai itu kecil ini Masbro . Gitu sekarang kita lihat di sekitaran Tugu Khatulistiwa agak lagi di sana . Kita lihat di sisi luarnya yuk . Mas bro. Yo mas bro di luar juga dilengkapi in dengan souvenir .

BACA JUGA:   Wisata edukasi subak teba majalangu

Souvenir khas Kalimantan Barat apa .

Yang mau beli. oleholeh khas Kalimantan Barat bisa cari di sini Masbro Masbro penampakan dari patung burung enggang yang sebagai lambang di kota Kalimantan. . Barat ih si ada pintunya itu. di belakang kita ada Globo raksasa bisa . Untuk berselfie selfitis ini juga Coba kita nanti pintunya dibuka . Enggak karena di bisa kita masuk ke dalam bumi saat kita coba pintunya dibuka ndak kita masuk ke dalam herohero .

Masbro yg Hai wae Coba .

Kita kalinya dikunci Mas Bro. coba kita buka dalam mp3terbaru oke mas bro ternyata Pintunya dikunci Metro jadi kita tidak bisa masuk ke dalam bumi jadi kita lihat lagi di sekitaran Tugu Khatulistiwa Pontianak ke turun pagi mas bro mas bro di dalam juga dilengkapi dengan restoran apung jadi restoran di atas. kapal Hai kok bisa bandingin ada dua tempat . Mas bro ini kalau malam cukup romantis Masbro kalo .

Untuk di . Atas banyak lampulampunya nih . Masbro me Masbro kita coba memasukin. restorannya apung yang ada di Tugu. Khatulistiwa dengan Bro situasi di kapal restoran apung di Tugu Khatulistiwa. Pontianak istirahat dulu Masbro kita . Minumminum dulu . Di restoran abuabu tuh kalau Dewa Pontianak. seluruh dukung ini agar selalu berkembang dengan mencapai crab comment yang. positif dan di media .

Sosial . Anda agar kotakota lain . Bisa kami kunjungi di seluruh Nusantara . Hai Jadi itulah review dari tempat destinasi wisata yang ada di kota Pontianak yang merupakan kebanggan kita sebagai warga Indonesia mempunyai kota yang dilintasi oleh garis khatulistiwa yaitu Kota Pontianak .

Kipas Bro Hai pesan saya tuh kata dari Mas Bro Eko tetap semangat dalam beribadah Jangan Lelah dalam berbuat kebaikan selama alaikum warahmatullahi wabarakatuh jumpa lagi di berikutnya

BACA JUGA:   Taman pintar sidoarjo

Photo Via : sitimustiani.com
Photo Via : www.pashaaldoblog.com
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : wonderfulimage.id

Photo Via : sitimustiani.com
Photo Via : www.pashaaldoblog.com
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : wonderfulimage.id

Also Read

Bagikan: