Favorit Wisata Kabupaten Intan Jaya Dengan 14 Foto

Gilang Wijaya

dimana aktivitas masyarakat telah normal kembali perekonomian di daerah tersebut mulai bangkit kembali terlihat dengan adanya kegiatan jual beli di pasar sugapa bahkan toko dan kios yang sebelumnya tutup kini telah dibuka kembali untuk melayani warga dari Sudah Pa maupun dari kampungkampung di sekitar kota sugapa intanwijaya Hai Bupati Intan Jaya Natalis tabuni yang didampingi opt Pemda Intan Jaya . Jumat Pekan lalu mengunjungi . Pasar sugapa untuk melihat dari dekat aktivitas yang berlangsung di pasar tersebut saat berdialog dengan beberapa. Mama yang berjualan di pasar sugapa mereka menuturkan sangat bersyukur . Karena situasi dan kondisi di kota tersebut sudah kembali Armani Kepada Bupati mamamama pedagang di pasar .

Sugapa berharap kedamaian yang saat ini mereka rasakan dapat dijaga sehingga pembangunan di Intan . Jaya dapat berlangsung dengan aman kondisi Intan Jaya yang saat ini berbeda dengan beberapa waktu lalu kini di Intan Jaya sudah aman Hal ini bisa terjadi karena adanya peran serta masyarakat yang menginginkan kedamaian di . Sugapa menurut. Natalis tabuni Ice . Terciptanya situasi kondusif Di Intan Jaya dilakukan dengan mengedepankan pendekatan persuasif Humanis dan kekeluargaan . Itu helm bahwa. kita samasama Tadi lewat pasar . Dengan rise gitar Kota Indah Jaya kita sudah lewati samasama tadi waktu itu kan sudah mulai berangsur kondusif Di sini diharapkan bahwa kedepan dengan terus berjalannya . Lebih aman dari sebuah 10 item Bali seperti ada wukalla hidden technician aktivitas masyarakat pembangunan nah tetap .

Akan kita laksanakan sesuai sepertinya yang seperti biasa selama . Ini kita punya. pemerintah TNI Polri kita secara. sinergis untuk saling mendukung kebiasaan lama tetap menjaga keamanan di. sini melaksanakan tugas sesuai . Dengan tupoksi kita masingmasing dan utama kaizeki tas untuk tetap saling mendukung terdapat dengan FB pada ideologi coklat yang terjadi di hingga. gaya oleh dilakukan oleh PT nuklirnya tapi tersebut dengan AKB48 kita juga. memahami samasama bahwa mereka itu adalah sudah . Sudah kita mereka jumlah warga negara Republik Indonesia tapi berbeda berseberangan pikiran dengan kita prinsip negara NKRI Oleh karena itu dengan pertolongan kita samasama bahumembahu segala sinergis .

BACA JUGA:   Playground anak di sentul

Kita membangun kita mengajak perlahanperlahan mereka . Bisa kembali seperti wanita seperti dahulu lagi kembali sendiri warga biasa sebagai anggota masyarakat demikian mudah bisa jelas ketemuan Tadi . Itu itu saya pikir kredit negara demikian jadi kita melaksanakan tugas itu merekam tugas .

Itu. jadi peran kita masingmasing kami cat sipil terutama air sen semua stakeholder yang ada di sini kita melakukan peran mediasi peran pembinaan ngeteke lebih mengedepankan pendekatan pendekatan persuasif pendekatan Humanis pendek Alfarezi dengan demikian mereka itu bisa sadap suatu keluarga bisa kembali lagi seperti warga biasa dan membangun daerah Thailand tinggal saya yang mereka cintai kita juga samasama demikian Bupati Natalis menghimbau kepada seluruh SN dan masyarakat . Yang masih berada . Di luar kota sugapa untuk segera .

Kembali guna menjalankan aktifitas masingmasing mengingat kondisiku tas sugapa

Also Read

Bagikan: