Favorit 13 Wisata Kota Jayapura

Dwi Mustofa

banyak yang tahu terkait informasi keindahannya sepanjang jalan mata akan dimanjakan dengan bentangan padang rumput hijau yang elok dilihat setelah sampai di lokasi Jangan lupa untuk berfoto dengan latar dan juga Angel terbaik anda melipir sambil membawa bekal dan juga tikar asyik untuk dilakukan sembari menikmati panorama sekitar danau 2 Teluk youtefa bingung. nyari tempat untuk liburan kenalan dulu sama satu destinasi paket komplit yang ada di Jayapura ini Teluk youtefa banyak sekali halhal menarik yang bisa anda nikmati sebagai perkenalan awal di sana terdapat sebuah hutan bakau yang membentang sepanjang 200 meter dari bibir pantai Hai itu . Saja belum bisa menggambarkan betapa . Menakjubkan pesona yang ditawarkannya hal lain yang tidak kalah mempesona yaitu pantai hutan daratan dan juga Tanjung cocok untuk merefresh otak dan pandangan anda jangan sedih seluruh keindahan tersebut makin menawan karena dibingkai oleh megahnya jembatan youtefa alamat enggros waimorok distrik . Abepura Kota Jayapura Papua tiga puncak Jayapura. City Menikmati keindahan . Tanah Papua dari atas Kusir bisa anda lakukan melalui satu Spot favorit ini yaitu puncak Jayapura City jika ingin melihat jajaran bangunan dengan paduan pemandangan dari birunya . Air laut di sekitar bisa datang saat siang tiba Tapi akan lebih indah dan menakjubkan lagi Jika anda . Berkunjung pada malam Mengapa begitu karena diwaktu tersebut akan terlihat hamparan kemerlap lampulampu yang terbias dengan menawan apalagi titik pandangnya dilakukan dari atas puncak Jayapura CV kalau lihat .

Jajaran gedung saja pasti sangat membosankan saat perjalanan pun bisa dilakukan Mengapa harus ke puncak Jayapura jawabannya Karena disana juga banyak Tempat kulineran yang rekomendasikan alamat Hardi pura di strict Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua 4 air terjun. siklop Tahukah Anda kalau Jayapura juga . Memiliki sebuah air terjun dengan nama siklop letaknya berada di daerah pegunungan cycloop akses jalan untuk . Sampai ketujuan cukup terjangkau sehingga Anda harus benarbenar berada pada kondisi sehat batu terjal yang ada bisa saja membuat tergelincir ketika melewatinya untuk itu tetap waspada dan hatihati namun jangan khawatir semua perjuangan Selama perjalanan yang anda lakukan akan terbayarkan ketika sampai di lokasi pemandangan alam yang Asri serta pepohonan rimbun yang berpadu dengan bebatuan begitu indah untuk diabadikan air yang mengalir .

BACA JUGA:   23 Wisata Religi Jakarta Selatan

Dari atas . Tebing juga sangat segar cocok menghilangkan lelah di badan alamat sereh distrik Sentani kota Jayapura di luar pantai tablanusu Jayapura juga punya pantai eksotis yang tidak kalah dari wisata bahari di daerah .

Bali tablanusu Itulah nama dari tempat yang dimaksudkan lokasinya berada di daerah depapre jarak tempuh dari pusat Kota lumayan jauh dibandingkan destinasi lainnya namun Karena itulah tempatnya masih tetap terjaga dan asri jauh dari polusi yang . Sesak di dada serta mata alamat yibo distrik depapre Kota Jayapura Papua 6 pantai pasir 6 pantai. pasir 6 berada di bagian Jayapura Utara tepatnya di Tanjung Ria . Panorama yang

Also Read

Bagikan: