Memukau 5 Wisata Makam Aryo Blitar – Kota Blitar

Agnes Yolanda

sejarah disebut sebagai nilai Swarna Ya seperti apa makannya dan bagaimana kisahnya beli Terus lagi Hai pikiran dengan halhal makam dari sang leluhur babat alas . Sekota Blitar jadi inilah warna atau tapi . Ntar ini didirikan di abad ke15 oleh wireless warna yang merupakan utusan dari Majapahit awalnya adalah kota Blitar nya bisa belum . Bernama Blitar itu dikuasai oleh hutan . Ya berupa hutan yang dipakai oleh bangsa Tartar pada saat itu dan kemudian eh bangsa takkan dirasa warna diutus oleh Majapahit Untuk menumpas bangsa Tartar tersebut dan memukul mundur pasukan Tartar sehingga kota Blitar dinamakan sebagai Blitar itu berasal . Dari kata Bali ini Tartar yang dirinya berhasil ditumpas . Oleh Niels warna sehingga Jelas warna diberikan kekuasaan kamir kamardikan di daerah Blitar ini sehingga kotanya . Dinamakan . Kota .

Blitar yaitu baline Tartar eh. Kemudian beliau berjuluk sebagai Adipati Aryo Blitar satu yang . Kemudian nanti direbus kekuasaannya oleh gigi sengguruh Hai dan kisah . Guru juga berhasil direbut kekuasaan oleh Djoko kandung yaitu putra dari Aryo Blitar satu sendiri itu kisahnya dari Kota Blitar sih sedikit bisa dari Kota Blitar tementemen lokasinya kayaknya disini makamnya teman . Tapi di belakang sini banyakbanyak makam juga mungkin disini makam dari ini ya eh . Apa namanya dari para kerabat. kerabatnya Adipati Aryo Blitar kita Coba. telusuri dulu tujuannya . Kita jejak leluhur Raja adalah kita mengilhami perjuangan perjuangan para leluhur sehingga kalau kita . Benarbenar mampu mengilhami dan menghargai eh apa namanya. jejak para leluhur ini Tentunya baik dari pimpinan dari Kota Blitar sendiri ataupun masyarakat Blitar sendiri sebetulnya ncu betulbetul ya juga orang litasya di rumah sakit daerah logo itu pastinya kita akan menjaga kota ini dengan baik sehingga membangun kota ini dengan benerbener baik .

BACA JUGA:   Wisata Masjid Al Azhom Tangerang: Menelusuri Pesona Keindahan dan Sejarahnya

Lagi sesuai citacita para leluhur dulu tentunya mbabat alas itu enggak gampang temanteman butuh perjuangan butuh pengorbanan ya ini batubatu besar buat apa sini ini saya bekas kayak Candi gitu ya ini hanya batubatu lama ya temanteman ya kayak semacam Candi gitu ya nanti ke kita coba tanya sama juru kunci nih areal disekitar makam tadi. depan juga ada sanggar sih nanti kita kasih pulangnya ada sanggar karawitan juga kak nonton kita coba disini juga. ada makan lagi tempatnya bagus di tempat Nah kalau sanggarnya bisa nonton lokasi. . Sanggarnya terus sini di belakang juga. masih ada makam kayaknya begini Udah makan belum Ini disini juga ada makam. MP3 cincin ada perhatikan juga disini juga ada maka .

Masih menggunakan lama ya . Kalau goyang mangundipuro bangun. adikusumo the di sana nih namun .

Tirto mangundipuro Oke kita coba maksudnya. untuk menjegal Maaf .

Komen situ nanya. sanggar karawitan ya temanteman ini jadi masih tetap melestarikan dan leluhur kita juga ada. perpustakaanperpustakaan kepada sini ini tentu kita bagi dibukain sama juru kuncinya sampun sepuh ngomong Oh makan. di luar . Biasa bagus banget oke yang tak. enggih mah bisa enggeh kita peroleh. . Inilah tante makam dari sang pembabat alas kota militer tetapi temenin rekan. saya setelah maskoki atau Joko Samudro. oh my makamnya yang putri atau mungkin permaisuri atau istrinya seri yang Karyo militer China keterangan .

Ibu Punten pakai bagus untuk Happy dan bersih cukup terawat jadi kita paling tidak. benarbenar tahu dan menghargai hasil kerja keras dari leluhur yang sudah mbabat alas dan membuat kota Blitar menjadi seperti sekarang ini Oke kita berdoa dulu ya temanteman kita tunggu ya temanteman scan dulu penelusuran untuk hari ini jadi mulai dari . Awal dua harian lalu kita perjalanan dari Malang kemudian Wita di makam Bung Karno kemudian Mojokerto dan gunung kumbang dan terakhir saya . Ada di makam Adipati Aryo Blitar jadi sejak leluhur Hah kita. perlu belajar banyak dari peninggalanpeninggalan leluhur . Dari nilainilai luhur yang sudah ditinggalkan di sebuah budaya melalui kesenian melalui sebuah .

BACA JUGA:   Favorit 6 Foto Menarik Wisata Islamic Center Baitul Mukhlisin

Filsafat ataupun tuntunan hidup ya dari leluhur kita itu sangat .

Baik dan perlu kita terapkan karena mengingat dengan ajaranajaran itu dulunya bangsa kita bisa menjadi bangsa yang besar dan diharapkan juga ketika kita bisa mengambil nilainilai Luhur dari setiap ajaranajaran para leluhur dengan jejak leluhurnya kemudian dengan mengambil nilainilai filsafatnya dalam kehidupan seharihari dan kemudian kita terbang kembali dalam kehidupan ini mudahmudahan kita bisa menjadi bangsa yang besar kembali Jadi tetap jadi satu yaitu jasmerah jangan sekalisekali melupakan sejarah Sekian dulu dari Mas blangkon mudahmudahan ini bermanfaat jika anda suka comment dan Terima kasih selamat siang dan salam Rahayu jagung ku mati


Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.uc.ac.id
Photo Via : www.atmago.com
Photo Via : dheru7.weebly.com
Photo Via : www.eastjava.com

Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.uc.ac.id
Photo Via : www.atmago.com
Photo Via : dheru7.weebly.com
Photo Via : www.eastjava.com

Also Read

Bagikan: