Favorit 13 Wisata Kota Jayapura

Dwi Mustofa

berupa pesona kehidupan bawah laut dan juga bentangan . Air pantai yang biru dengan gradasi . Hijau wilayahnya yang tidak banyak diketahui oleh wisatawan membuatnya tetap asri .

Dan alami saat berada di sana anda bisa menikmati setiap . Sudut jahat yang ditawarkannya mulai dari deburan ombak yang lembut saat menerpa Pasir Putih hingga kekayaan bawah laut yang beragam beberapa kegiatan banyak direkomendasikan untuk dilakukan yaitu . Snorkeling dan juga berenang alamat Tanjung Ria distrik Jayapura Utara Kota Jayapura Papua 7 danau Sentani ikon dari. Jayapura . Satu ini bernama danau Sentani pemandangan eksotisnya banyak dikenal oleh pelancong yang datang berkunjung luas wilayah yang disajikan dalam balutan hijau rerumputan tersebut adalah 245 hektar suasana alam damai dan juga menenangkan cocok untuk menyegarkan fikiran yang dipenuhi dengan beban pekerjaan fasilitas yang disediakan dan bisa anda nikmati terbilang cukup lengkap ingin menginap area camping telah tersedia ingin menyaksikan pertunjukan budaya adat juga bisa mencari penginapan alam pasti bisa juga ditemukan alamat distrik Sentani Kota Jayapura Papua di puncak gunung ipar puncak gunung di Paris juga banyak dikenal dengan sebutan Bukit maka word berada di ketinggian sekitar 325 m diatas permukaan laut tempat ini. merupakan salah satu bagian dari pegunungan cycloop berlokasi di daerah . Sentani terdapat sebuah peristiwa bersejarah . Yang pernah terjadi di sana Diceritakan bahwa pasukan sekutu Amerika dengan komando Jenderal MC Arthur membangun sebuah markas pertahanan saat akan menyerang tentara dari . Pasukan Filipina sehingga untuk memperingatinya dibuatlah sebuah tubuh yang diberi nama arter saat ini Puncak diparut dikelola langsung oleh pemerintah dan .

BACA JUGA:   Wisata di Pertengahan Perjalanan dari Sunan Bonang ke Sunan Muria

Menjadi markas dari Rindam . Jaya untuk melakukan latihan militer lokasi sekitarnya juga dijaga ketat oleh tentara yang bertugas namun anda tetap bisa berkunjung tentunya dengan meminta izin khusus sebelum masuk wilayahnya alamat kini come Sentani kota distrik Sentani Kota Jayapura .

Papua 9 di bukit Teletubbies Bukit Teletubbies atau tungku Willy berada di daerah distrik Weibo Jayapura akses menuju lokasi saat ini telah mengalami Banyak perbaikan panorama alam yang disajikan juga tidak kalah menarik dari beberapa destinasi wisata setempat pada puncak bukit anda bisa menyaksikan .

Pemandangan menakjubkan dari danau Sentani Selain itu banyak hal menarik yang bisa . Dilakukan .

Disana termasuk berfoto karena latar belakang yang . Disajikan instagenic banget Alamat Doyo lama distrik Wibowo Kota Jayapura Papua 10 pantai baseg pantai dhsg merupakan salah satu favorit yang banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar nama lain dari tempat ini adalah Pantai Tanjung ria karena lokasinya yang terletak di daerah tersebut berbagai momen alam yang indah seperti matahari terbenam dan kita terbit bisa dinikmati di sana banyak kegiatan bisa dilakukan seperti berenang menghilang sehingga memancing jika untuk santai di atas perahu Anda juga bisa alamat Tanjung Ria distrik Jayapura Utara Kota Jayapura Papua . 11 pantai holtekamp Jika menginginkan rekomendasi wisata pantai alternatif yang ada di Jayapura holtekamp adalah pilihannya

Also Read

Bagikan: