Favorit Wisata Pantai Drini Dengan 6 Foto

Estiawan Waskita

lebih dekat pantainya Nah ada juga layangan bahkan. kalau ke yang di arah barat menuju ke Parangtritis tuh layangan YouTube besarbesar banget kaya yang nugget Hai pohon jalur layangan .

Yongkru ukurannya itu jumbo jumbo gitu tuh yang. di sebelah kiri itu jembatan Anda bisa. lihat batas .

Daripada Jembatan artinya airnya mendekati jembatan itu Kalau akhirnya waktu pasang bahkan kalau nanti. sampai di Pulau Drini tuwuk melihat kanankiri tuh menyenangkan banget pokoknya neng kene Lopez cuman sayang. waktu .

Ke sini tuh .

Airnya enggak pasang jadi ya beginilah tapi tetep keindahan. Pantai Drini ini menjadi andalan di Gunungkidul di tunggu .

Hihihi huhuhu ini di masa copied yang hadir di sini tuh luar . Biasa. Nah kita lihat sekarang kebetulan .

Airnya waktu baru datang airnya mulai pasang paling tidak . Setengah atau . Satu jam kedepan kita bisa naik Kano di tempat ini Nah kalau kalian ke tempat wisata. . Yang perlu diperhatikan protokol kesehatan walaupun seramai apapun tetep. jaga jarak ini demi anda sendiri demi. orang lain agar semuanya itu sehat tetep. sawi Sata Tetep bisa teknik to airnya. mulai mulai pasang jadi walaupun yang. datang ke sini tuh banyak tapi tetep. jaga . Jarak agar . Semuanya terlindungi dan. lihatlah itu loh akhirnya tuh bening banget jernih sekali tuh banyak sekali. yang ada di sini mau lewat aja agak susah ini Hai sahabat kamu Nah itulah tadi. gambaran mengenai Pantai Drini yang. tidak kalah hebat dengan pantaipantai yang lain Silahkan datang ke Pantai Drini Tanjungsari Gunungkidul tekniknya. . nyentuh banget Hei hei hei hei hei huhu huhu huhu. . Senyum huhu huhu huhu huhu huhu huhu Hi Ho

BACA JUGA:   Favorit Wisata Pantai Tapalo Dengan 3 Foto

Photo Via : antarejatour.com
Photo Via : blog.gogonesia.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : cintajogja.com
Photo Via : ngetripkemana.com

Photo Via : antarejatour.com
Photo Via : blog.gogonesia.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : cintajogja.com
Photo Via : ngetripkemana.com

Also Read

Bagikan: