Favorit Wisata Pantai Tapalo Dengan 3 Foto

Lukman Marpaung

seperti di sana itu salah satu contohnya kemudian the tempattempat disini kamar ganti gih mandimandi sana ada ke sana juga ada belakang sana dan di sebelah . Ini hutan mangrove disana juga disediakan fasilitas untuk jalanjalan dalamnya haha Sanaya. dari ini sangat sejuk segar untuk berlibur perjalanan dari bully dari buli Hai pusat bisnisnya pusat perekonomian kota Halmahera Timur itu berada di . Kota. bully . Kurang lebih . Satu setengah jam kayaknya tol dua jam lah untuk bisa tiba tempat ini hari ini masuk dari sana .

Jalan masuk dari sana dan dibawa ini banyak pohonpohon kelapa Pohon kelapa sini jual murah yang suka teleponmu Damaris aja ke sini ya di sini dijual sangat murah oleh masyarakatnya jadi sangat bersahabat sekali si kayukayu masih bagus Nah. jadi kalau temanteman mau berlibur. yang dari .

Luar provinsi Maluku Utara Halmahera Timur bisa kemari Kalau mau caricari tempat untuk berjalannya badges0 Hai hutan mangrove memang tapi aku sepedaan dalam sana Ini di . Jalan spidol sama aja bagus Liberty sini Enak bikin tenda di sini enak untuk berlibur siapkan juga Ada Tempat Seperti Sungai saat ini Pokoknya mantaplah Oke semoga ini bisa menjadi rekomendasi untuk yang mau berlibur setempat .

Sini tuh lihat Hai . Jangan lupa tolong komen dan karena itu gratis. Salam sehat buat kita semua.


Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : docplayer.info

Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : docplayer.info
BACA JUGA:   Outfit Camping Hijab di Pantai

Also Read

Bagikan: