7 Foto Wisata Museum Satria Mandala, Mampang Prapatan

Vicky Astuti

Dimanakah itu Museum Satria Mandala ini tuh segera. naik museum temanteman Hai buka sampai jam 09.00 tadinya kita mau cobain malem ya kesini tapi sepertinya mesti Uji Nyali aku museum malemmalem jadi kita memutuskan untuk siangsiang aja kesini Hai twibi Taman depannya ya. the picts Hai sebelum masuk keruangannya di sini ada area tempat cuci tangan outdoor yang cukup luas Hai sekarang Ayo kita mau masuk ke Hai ke dalam Museum nya disini Hai Museum Satria Mandala wisata edukasi sejarah TNI kenali .

Sejarahmu cintai bangsamu Oke. let’s go Mari kita masuk ada peduli lindungi dulu. Hai .

Keadaan jaga ya lah lu gimana Hai Hah keluar lagi Hai Nah kita masuk dari pintu sini ya Kalau . Tadi salah Hai berapakah di sini Oh ini ada wakil presiden I love Indonesia yo yo ngomongngomong tinggal di tuh proklamasi ada yang belum . Hafal Harusnya sih sudah hafal ya cuman cuman Ini aslinya . Ya ya. slimenya nih Dikopi dikopi . Anne terus kamu baca . Coba bercak jangan lamalama Hai . Bantu kowe di tengah Hai perasaannya saat kekuasaankekuasaan. ngomong barongsai yang sudah lama Kenapa mundur terus ya Pak ah pochajjang tempo Jang Jang itu . Yang nih anak sekarang susah baca jangan . Lama nih ini memang banyak tiba proses Ini itu sebenarnya museum itu buka sampai malam Guys 09.00 Nike at the Museum tapi kirakira ada yang sanggup enggak ya malammalam ke sini ya segera kita pengin malam .

Kesini agak . Uji Nyali tapi kok nggak sanggup nyalinya. ini apa . Nih Hai Jelaskan perkembangan organisasi jamaah natalnya Kongres Pemuda Hai pertempuran Surabaya Hai .

BACA JUGA:   Taman pintar solo

Walaupun no aneh satu negara zonder. tentara enggak salah satu apaan ini. khusus kursi meja dan kursi tamu di kediaman Letjen oerip soemohardjo asli. lo sudah jadul banget. meja kerjanya juga ada ngomongngomong Pony tanduknya ya nih tandu Panglima Besar Jenderal Sudirman dipakai waktu . Semim PIN gerilya. tuh ya aslinya lho gender Hai telinga berbunyi ini kalau nggak diingetin pulihkan Oh ini. peralatannya Jenderal Sudirman Ini bajunya jubahnya Hai meja tulis Panglima Besar Sudirman meja dan kursi tamu kediaman Panglima Besar Sudirman. I hope tentang dengan 6A. Hai Ayah edagang ngajatne jadinya .

Soeharto kagetin . Lagi. Hai bajunya AH Nasution yo yo yo Mbak hidup begini Hai unik tanda pangkat I hope ia menatap putrinya dengan pengalaman sebagai penjual ebusiness Oh iya yo yo Hai .

Banget Ayo kita ke bawah mau ke er fungsi sistem. apaan Udah . Oh hehehe ninov asli nih nafasnya asli Eh pakai. Nose asli ah Hi . Ho di sini dulu kita berarti floor Kemang Hai tegangannya gini pedagang Belanda ini bentuknya Neng ibu sama enggak. 35 samurai samurai tidur mungkin yo yo Yah emang runcing eh baru ini lihat bambu runcing yang asli nih ye . Hai kalau ciriciri Boom Boom

Also Read

Bagikan: