Favorit 8 Wisata Kabupaten Minahasa

Hairyanto Dongoran

spotspot foto yang menarik untuk berswafoto hingga menara yang cukup lumayan . Tinggi yang bisa kamu naiki dan menikmati pemandangan Kota Tondano dari atas kamu juga bisa. menikmati pemandangan indah matahari tenggelam dari atas menara Danau . Tondano. Minahasa tidak jauh dari benteng moraya. kamu . Bisa menuju . Ke Danau Tondano Danau . Ini merupakan salah satu danau terbesar di Sulawesi Utara luasnya mencakup beberapa kawasan di antaranya gunung lamp di bukit kampus USU gunung Masaran dan gunung kaweng yang . Menjadikan panorama alam di sekeliling . Danau Tondano Begitu Indah kamu juga bisa .

Berkeliling danau dengan menyewa perahu yang telah disediakan pengelola Jika kamu lapar kamu juga bisa menikmati jajanan yang disediakan para pedagang . Di pinggir Danau Uluna Tondano Uluna Tondano adalah. sumber mata air alami yang berada di . Hutan tepatnya berada di desa Masaran Kecamatan Tondano barat meski letaknya berada di hutan dan sedikit terkesan angker tidak menghalangi para pengunjung yang ingin bersihkan indahnya Uluna Tondano airnya yang begitu jernih akan langsung menggoda kamu untuk berenang dan menyelam untuk .

Menikmati pesona bawah airnya . Namun untuk kamu yang tidak bisa berenang tidak disarankan Karena airnya cukup dalam hingga mencapai kedalaman 2 sampai 3 m Lex kawangko jika ingin. merasakan suasana Belanda di Minahasa kamu bisa datang ke Eko Ancol tepatnya berada di desa Masaran Kecamatan Tondano barat disana kamu .

Akan menemukan . Rumah Belanda Tondano yang berada di rawarawa tempatnya sangat nyaman cocok banget untuk bersantai atau beristirahat sekaligus menginap dan menikmati panorama alam persawahan dan pemandangan pegunungan disekelilingnya kamu juga bisa bersua foto dengan . Spotspot foto yang kekinian diantaranya rumah Hobbit balon udara dan Taman Bunga Air Terjun tapahan Thailook. terletak di desa kali Kecamatan pineleng Kabupaten Minahasa ada wisata Air Terjun papa antelu dinamain tapahan Thailook karena air terjun ini memiliki tiga tingkatan setiap tingkatan memiliki ketinggian yang berbedabeda guys Tingkatan . Pertama memiliki ketinggian sekitar 15 m Kemudian yang kedua sekitar 30 meter lalu yang ketiga berketinggian sekitar 65 M dengan . Dua sisi air terjun yang sangat indah . Dan tingkatan inilah yang paling ramai dikunjungi tempat . Wisata yang sangat bagus dengan Pak malam yang masih sangat alami terdapat juga sebuah jembatan kecil untuk . Menyeberangi Sungai banyak juga yang menjadikan . Jembatan kecil tersebut untuk bersua foto dengan background air terjun yang Indah Taman Kota Tondano terakhir. kamu bisa mengunjungi Taman Kota Tondano sebagai wisata di Minahasa . Paling populer versi doyan wisata Taman Kota Tondano ini sering juga disebut Godbless Minahasa berada ditengahtengah kota tepatnya di desa tahunku Rambler Kecamatan Tondano Barat Kabupaten .

BACA JUGA:   Wisata buah di bogor

Minahasa Sulawesi Utara Taman ini menawarkan taman yang bersih dan asri apalagi jika malam hari kamu bisa . Menyaksikan lampulampu taman yang menyala .

Sangat indah kamu bisa mengajak teman pacar atau keluarga ke sini ke untuk sekedar berjalanjalan atau . Menikmati suasana Taman . Sambil

Also Read

Bagikan: