Memukau 7 Rekomendasi Wisata Agrowisata Kebun Durian

Harsaya Wasita

seperti selimut nahid. temanteman temanteman bisa dia juga. disini ini salah satu percabangan dari. pohon durian ya . Karena Buahnya ada. beberapa di situ dan takut batangnya patah Hai dibuatkan semacam penopang ya. penopang dari bambu untuk menjaga supaya. beban dari batang pohon ini tidak. terlalu berat sehingga .

Batangnya Tetap Bertahan untuk tidak patah Loh wah tapi. di sini ada juga yang tanaman masih kecilkecil ya Masih kecilkecil Mungkin. disini kita bisa lihat temanteman ini salah satu pohon yang eh yang sudah. sudah tua gitu ya mungkin karena mungkin. karena sudah agak Lapuk pohonnya makanya. disebelahnya dibuatkan tanaman baru ya. 24112018 20 tanaman baru untuk mempersiapkan. menggantikan pohon yang sudah tua ini. Nagita lihat pohonnya diatas itu cuma. satu dua . Batang dan kerugian sudah Oh. tidak langsung mati sih tapi pertumbuhannya sepertinya kurang maksimal ya karena agak lebih juga yang betul di bagian batang disini kita melihat sepertinya Pak menghitam. . Tumbuhannya menghitam dan seperti Lapuk ya . Ada pelapukan di sekitar pohon Batangnya di Batang . Pohonnya ya . Nah kita lihat Ayo kita bisa lihat makanya tepat sekali dengan mempersiapkan satu bibit . Disebelahnya kurang lebih sekitar jarak satu setengah meter . Untuk siap menggantikan pohon yang besar ini. ditanam di 24112018 sudah hampir sekitar 4 bulan temanteman ya. temanteman kita . Coba lihat bagian lainnya ya Yah kita kesini selain melihat keindahan alam juga mencaricari apa yang bisa kita pelajari temantemannya a1am sementara Warso Farm. ini sudah sangatsangat Oh lama kebunnya Ya udah lamalah pengunjung udah sebuah Ya udah. bagus kalau sudah juga jadi sebuah tempat wisata ya Nah Nippon lahir lagi tementemen yang juga pohon ini nggak. terlalu tinggi tapi buahnya Banyak lo temanteman ini ya Ada kali ini penuhan. ini jenis apa Hai Berbangkit kalinya woh buahnya sangat lebat temanteman kalau mau sangking sebenarnya enggak terlalu gedegede buahnya ya paling besar Kalau enggak salah 3 kilo . Sebagai borini dari. daunnya lebar ini gede nih pohon yang. harusnya ini salah satu yang paling cuma juga bener ini Musang King Power. Hai makanya kau timbulnya enggak terlalu besar kecil gitu dipilih dengan buah. naganya .

BACA JUGA:   Wisata Sejuk di Semarang: Menikmati Keindahan Kota Semarang

Tepi daunnya betulbetul terawat temanteman ya depan sanrawat ini ini. pohonnya terawat Hai nah saungsaung ngusir satu keluarga yang mungkin ini Rocky pak soalnya enggak terlalu banyak ya tapi udah banyak . Juga sih menurut . Saya untuk tetap. menjaga .

Jarak dengan ya tetap aplikasikan protokol kesehatan. Hai nah disini mereka juga membuat tumpangsari .

Temanteman tumpangsari ini eh . Seperti ada mangga depan ini mangga. dan lahan yang rapi dan bersih ya Ada. juga fasilitas permaianan ah terdapat. juga ada permainan anakanak Hai . Warnanya berarti sudah panen ya itu. ya Ini sepertinya sudah banyak pernik. jadi begitu buahnya di ujung jadi. diperkebunan Warso Farm ini dua tanaman. utama mereka gitu ya temanteman untuk.

Also Read

Bagikan: