11 Foto Menarik Wisata Kota Administrasi Jakarta Barat Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

kasudin pendidikan Jakarta Barat satu kepada Batara dokterandes . Alokasi kami persilahkan Makasih pada . Tahun Halo selamat her . Pagi .

Salam sehat sejahtera yang saya hormati rekan saya takutin pendidikan wilayah . Dua Bang Haji Junaedi Waalaikumsalam biasa mati para kasih ke. sekolahan baik dari beras satu maupun dua Jaka barat para Kasat panjang dari. ras satu dan juga barat kemudian yang sel mati vasumathi. .

Bawah up Museum Wayang Terima kasih banyak atas dukungan dan bantuannya para Palace tolak baik Redmi terbaik dari SD langkah pertama Sekolah Menengah .

Atas yang hadir pada . Pagi hari ini perwakilan MKKS SMP dan SMA Hai dan tak. lupa panitianya yang seragam putihputih semuanya ya Pak ya . Tingkat. Jakarta baratnya sebetulnya Jakarta Barat tetap Haryadi .

Siswa smpsma yang hadir pada pagi hari ini Allah ulang puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada .

Pagi hari ini kita coba masih diberikan nikmat sehat. sehingga . Bersamasama dapat lebih mudah dapat hadir di pusing Wayan pengakuan dalam rangka. kegiatan Hai wisata budaya .

Betawi kegiatan wisata budaya Goa . Betawi ini merupakan rangkaian rangkaian hajatan Jakarta yang ke486. Hai Jaan juga hari pendidikan nasional Tahun 2022 pada pagi . Hari ini nanti akan . Ditampilkan budaya budaya Betawi . Baiklah. sampaikan oleh ketua panitia ada tari Ada menyanyi nada mangkok pantomimnya. . Pantomim dan sebagainya dan yang happy. ini adalah bagiannya jadi ini sendiri ada sekitar isn’t it musik kemudian keramik rasa kemudian para nasabah change parakasi persekolahan dan bentuknya juga bapak ibu pada kepala sekolah yang gede dan kegiatan pagipagi hari ini Mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan yang lebih menetapkan .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Agrowisata Karangsari Karangsari - Kota Blitar Dengan 10 Foto

Membumikan budaya Betawi . Punye Jaka Hai gunnery saya tadi di . Buatkan pantunnya karena rasanya kalau. acaraacara di Jakarta . Ini kalau tidak pakai pantun rasanya kurang kalau masakan kurang apa artinya dipulangkan memilih apalagi buka Guys kita sangat apa sangat sekalian membacakan pantun mudahmudahan ada hubungannya Nia . Nyambung gitu ya. jalanjalan ke Tanjungpinang chatroll makan enak keripik kentang karo. sang pembelajar akan menang. bersinar terang di masa .

Datang kakak. ini banyak film tentunya tidak boleh dibaca. Hai semuanya para pasien yang sudah kewajibankewajiban cara bawah lebar di bawah lebar by. lagu penikmat rokok hujan sempat berenang di Rawa kalau. berlatih lebih belajar hari ini #bahagia dihari tua Hahaha bisa aja kamu. cowoknya harihari kita para pelajar . Yang terakhir kumpulmanga warna sukunnya Raoul mata banyak sebutnya tetangganya ini di dipaksakan nya menelannya kebun . Mangga banyak sukunya pasar Pasar. Baru Pasar baju banyak . Batiknya raga. bekerja setahun tentunya berdoa sebaikbaiknya kangen memang sudah nyaman bersamasama kita membaca . Basmalah Bismillahirrohmanirrohim wisata .

Budaya Betawi tingkat kota Jakarta Barat kita saya . Nyatakan. dimulai semprotan busa warahmatullahi wabarakatuh Terima .

Kasih kepada . Bapak dokter Andes aroma nenek sambutannya yang luar biasa kita kasih tepuk tangan lagi yang . Meriall

Also Read

Bagikan: