Favorit Pariwisata Kabupaten Agam Dengan 7 Foto

Martaka Hidayat

Ampek Koto kabupaten Agam Sumatera Barat nah dipasanta Biar tak kurangi . Terdapat dua kavling yang bisa teman kunjungi Sabil matematika dan tablet aku ruang 25 pantai Tiku salah satu wisata pantai di agama ialah pada diku pantai ini terletak di Nagari Tiku Kecamatan Tanjung . Muara kabupaten Agam destinasi yang satu ini selalu ramai pengunjung ditambah pula para nelayan yang . Selalu melelang hasil tangkapan mereka pada pagi dan sore hari dari pantai ini terlihat dua buah Pulau bernama Pulau Tengah dan pulau ujung temanmu juga bisa kesana dengan menyewa perahu serta membutuhkan waktu sekitar . 20 menit untuk Sampai lokasi pantai ini di tepi jalan raya sehingga mudah untuk diakses siapapun 6 .

Janjang sajuta tempat naik rempate. rekreasi diagram selanjutnya adalah bernama Janjang sajuta atau dalam . Bahasa Indonesia berarti sejuta anak tangga ia mewakili betapa banyaknya anak tangga di . Lokasi ini lokasi ini berada di . Lereng . Gunung Singgalang dari pakai Senayan .

Kecamatan banuhampu atau berjarak sekitar lima kilometer dari kota Bukittinggi panjang roti sekitar tujuh meter dengan ujian 100 m DPL dan dilengkapi fasilitas seperti jembatan gantung mushola toilet Gazebo dan lainnya 7 Janjang Koto Gadang Janjang Koto Gadang atau betul Koto Gadang adalah salah . Satu objek wisata yang terdapat dengan Sianok kabupaten Agam Sumatera Barat tangga dan jalan yang bertembok ini melintas mulai dari Koto Gadang di lembah Ngarai Sianok Lalu naik ke kota Bukittinggi panjang keseluruhan kirakira sepanjang 780 m dan lebar dua meter serta bertepuk beton yang bentuknya menyerupai bentuk tembok besar Tiongkok mereka kita Madrid Janjang Koto . Gadang ini kita juga dapat menikmati pemandangan indah dari Ngarai Sianok. .

BACA JUGA:   Memukau Goa Maria Sendangsono Dengan 7 Foto

28 Puncak Kabun berkunjung ke kabupaten Agam teman wajib singgah ke sebuah destinasi bernama Puncak Kabun destinasi ini terletak di Jorong .

Sungai landai nagar cingkariang Kecamatan banuhampu persisnya di lereng gunung Singgalang jika cuaca cerah pemandangannya betulbetul menakjubkan sangat cocok bagi teman yang . Ingin menenangkan pikiran maupun saat lelah beraktivitas dari sini teman bisa menikmati pemandangan gunung merapi serta Kota Bukittinggi dari ketinggian 9 . Air terjun langkuik Tamiang tempat wisata di Agam berikutnya yakni sebuah air terjun yang bernama lengkap hitam .

Yang lokasinya Berada di kecamatan malalak Sisi Barat Gunung Singgalang karena berada di kaki gunung Maka sangat direkomendasikan bagi kamu pecinta pendakian Selain itu letaknya berada ditepian hutan lebat dengan pewarnaan alam yang sangat indah uniknya lagi teman air terjun . Ini memiliki ketinggian 100 m dengan curah airnya yang sangat banyak sehingga selain bisa mandi teman juga mengambil fotofoto yang cantik di daerah kawasan air terjun ini 10 lawan Empat Lawang Adventure agama atau biasa disebut dengan lawan Fort merupakan taman wisata dataran tinggi di Sumatera Barat tempat wisata ini bisa menjadi salah satu listrik Buran untuk menikmati alam disuguhkan dengan danau Maninjau dapat melengkapi kesan keindahan yg . Bulan di Sumatera Barat tempat wisata di pegunungan tentu saja jauh dari pemukiman penduduk tetapi keinginannya bisa mengobati kelelahan Meskipun jauh dari kota lompat menyediakan paket liburan yang bisa disewa .

Dengan jumlah peserta yang ada bisa ditentukan dengan ukuran busnya Hai Mbah itulah dia teman .

BACA JUGA:   24 Foto Bukit Awan Gresik

10 wisata terindah di kabupaten Agam Sumatera Barat gimana .

Menurut pendapat teman Mah di mana Lagi . Di tempat wisata lainnya yang ada di kabupaten Agam yang menurut emas sangat indah dan layak untuk dikunjungi silakan . Tulis di kolom komentar ya Hai Mbak Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sampai ketemu di selanjutnya dan jangan lupa bahagia jangan lupa untuk komen dan .


Photo Via : pariwisata.patron.co.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.suararantau.com
Photo Via : prokabar.com
Photo Via : benuanews.com
Photo Via : www.fajarsumbar.com

Photo Via : pariwisata.patron.co.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.suararantau.com
Photo Via : prokabar.com
Photo Via : benuanews.com
Photo Via : www.fajarsumbar.com

Also Read

Bagikan: