Terbaik 5 Foto Wisata Wisata Kuliner Binjai

Najam Pradana

tahun es campur Kalimantan bisa datang 5.02 hampir tertutup Tapi kita masih kasih untuk pesan satu mangkok es campur setelah 5.17 ada jual sate Kalimantan ini untuk rata . Satunya biasa aja enggak ada . Yang spesial cuma untuk es campurnya masih Coba kalau Binjai . benerbener kedua yang saya kunjungi ini bakso mataram saya Nyanyi Ayam jamur dan . Bakso ayamnya ini jamurnya juga banyak darah hanya enak baksonya ini dagingnya menetral saja di .

Bukan tepung ketiga yang saya kunjungi dalam wisata kuliner ke Binjai ini ada pasar kaget atau juga terkenal dengan pasar malam Binjai pasar kaget Binjai ini sudah ada dari 20 tahun yang lalu walaupun tidak seramai dulu Tapi tetap menawarkan berbagai jenis kuliner sini ada jual mie rebus berbagai sate jajanan pasar . Dan martabak piring . Penghujung pasar kaget Binjai deket rumah makan Irian ada stool yang menjual jajanan pasar kue kue nya enak dan ada juga berbagai jenis yang jarang dijual di tempat lain pada rumah makan legendaris .

Irian yang sudah ada dari tahun 1920 tapi maaf ini saya enggak coba karena pas kita datang rumah .

Makan dirinya sudah tutup akhirnya kita coba Rumah Makan sebelahnya Rumah Makan Melin yang nih ada kodok gorengnya tapi saya juga nggak coba kode gorengnya tapi Rumah Makan . Milik ini menawarkan berbagai jenis masakan chinese yang lumayan enak akhirnya paling terkenal dari Binjai tahu . Balik Binjai Pondok Surya


Photo Via : www.medanwisata.com
Photo Via : www.perempuannovember.com
Photo Via : www.pariwisatasumut.net
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.indozone.id

Photo Via : www.medanwisata.com
Photo Via : www.perempuannovember.com
Photo Via : www.pariwisatasumut.net
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.indozone.id
BACA JUGA:   Wisata Kuliner Cibadak Bandung: Lengkap dengan Lokasi, Menu, dan Harga

Also Read

Bagikan: