Terbaik 10 Wisata Kabupaten Nagan Raya

Caraka Natsir

yang kalian kirim akan kami tayangin by YouTubenya konten Nagan Raya. adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Aceh nama ibukotanya yaitu suka makmue ia lokasinya berjarak 287 km dari. . Kota Banda Aceh sebagaimana Kabupaten lainnya tentu saja tempat ini juga ramai bahkan kalau diperhatikan tempat wisata di sini agak berbeda . Dengan tempattempat lain .

Hai Nah berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Nagan Raya Aceh tapi seperti biasa ya guys sebelum masuk ke pembahasan jangan . Lupa Klik tombol nya lah kan lonceng notifikasinya ya lupa juga Klik tombol Comment and ke tementemen kalian Okelah Guys kita lanjut ke pembahasan 21 pegunungan singgahmata Butong Tuh kan tempat wisata pertama berupa pegunungan Yap tempat ini cocok sekali . Buat . Kakakkakak yang suka hiking alias market ualang nanti kalau kalian kesini kalian bisa menyaksikan pemandangan alam yang super Indah pepohonan yang rindang nan sejuk udara .

Dan angin yang sepoisepoi serta langit yang cerah Dua. sungai Krueng isap selain gunung Kalian juga bisa traveling ke sungai ini Hai airnya jernih banget . Guys rasanya juga adem alias dingin bisa dibayangkan tuh kalau kalian berendam di sini milynn kalian betah seharian ditambah lagi di sini itu yang banyak beton besar yang bisa kalian gunakan untuk duduk book santui tapi hatihati ya guys. MP3 irigasi Jeram ini enggak sih Jeram. adalah irigasi yang . Ukurannya . Besar dan nampak seperti air terjun . Maka dari itu tak jarang para traveller menjadikan irigasi ini sebagai background selfie or WiFi kok dilihat dari atas sebetulnya irigasi ini tidak besarbesar amat tetapi cukup panjang sebab fungsi irigasi ini sedari awal memang untuk kebutuhan pertanian tetapi karena nampak seperti air terjun Jika dilihat dari depan makanya menentukan tempat ini ke daftar destinasi wisata di Nagan Raya .

BACA JUGA:   Persatuan taman tema dan pusat hiburan keluarga malaysia

So kalian kesini ya Hai porn24 Alue baterai Puteh tempat .

Ini juga sangat recomended banget buat . Kakak kunjungi meskipun secara standar tempat wisata belum terlalu oke tetapi keindahan alamnya punya daya tarik tersendiri apalagi air danaunya berwarna biru kehijauan dengan . Batuan kapur di sekelilingnya pokoknya instagramebel banget 5 Pantai tunagan nah lagilagi. pantai Ya gimana lagi dah emang . Aceh mah banyak pantai mudahmudahan gak bosen ya pantai senagan ini bisa menghilangkan rasa bete kalian seketika Mengapa begitu Sebab di pantai ini kalian bakal dimanjakan dengan indahnya pemandangan Kece banget deh pokoknya enam pantai indah naga Permai pantai indah termasuk pantai . Populer di kota Nagan Raya pada harihari libur tempat ini biasa dikunjungi oleh mudamudi yang ingin bersantaisantai di tepian pantai selain itu pantai ini juga dikelilingi oleh pepohonan Cemara yang bisa kalian jadikan sebagai Spot foto untuk istirahat Oh ya .

Kalau sini kalian harus .

Bawa temanteman Kalian biar makin rame. i7 wisata kolam ikan Johan bagi kalian yang hobi memancing

Also Read

Bagikan: