Terbaik Pantai Pasir Saka Dengan 5 Foto

Cawisadi Salahudin

lokasinya bersebelahan jadi sangat dekat sekali di sini satu area setelah . Kita naik . Tangga ini kita akan ketemu dengan warung Jadi pas di depan . Warung ini kalau kita langsung ke kanan itu tembus jadi bisa langsung ke .

Pantai pasir panjang tapi kita akan review dulu pemandangan yang di belakang warung sana Nah ini posisi warungnya memutar nanti ketemu lagi di belokan kanan tadi itu di belakang warung ini di persis di . Atas bukit ini Jadi ini pemandangannya seperti ini disediakan beberapa tempat duduk juga ada spot foto di depan itu langsung menghadap ke pantai pemandangannya seperti ini sangat bagus sekali cocok juga di sini untuk tempat nongkrong sangat bagus . Sekali pemandangannya dari belakang warung ini kita bergerak ke kanan terus kita memutari warung setelah posisi warung yang di kiri Ini .

Adalah lokasi Pantai Pasir Panjang jadi kalau kita memutari di belakang warung kita kembali lagi di sebelah Sisi kiri warung nah itu yang di depan itu nanti kalau kita belok kanan . Ketemu tikungan tadi tikungan sehabis jembatan tadi jadi kalau kita ke kanan kembali lagi ke pantai Ngliyep jadi kalau kita ke kiri itu langsung ke .

Arah Pantai Pasir Panjang jadi yang di depan ini yang tikungan sehabis jembatan di depan warung tadi itu jadi dia tembus ke sini langsung jadi lokasinya itu bersebelahan bersebelahan langsung dengan pantai Ngliyep .

Untuk lokasi Pantai Pasir Panjang seperti ini tampilannya di sini nih lebih banyak warung Jadi pas di depan pantai ini dia banyak warungwarung yang ini berjualan makanan tidak seperti di . Pantai Ngliyep .

BACA JUGA:   25 Gambar Wisata Ke Bali

Tadi kalau di pantai Ngliyep itu tidak ada .

Warung di sana di sini lebih ini ya lebih banyak di pinggir pantainya Kalau yang di pantai Nglirip tadi . Itu lokasi warungnya jauh jadi dia di dekat gapura pintu masuk tadi .

Itu jadi tidak tidak di bibir .

Pantai persis kalau . Di sini dia lebih . Dekat ke lokasi warungwarungnya itu dengan bibir pantainya itu dekat sekali untuk kondisi ombaknya seperti ini dia sama saja dengan ombak yang di pantai Ngliyep tadi kekuatan ombaknya sama saja. seperti ini tampilan dari pantai pasir panjang cocok sekali ya untuk tempat nongkrong bersama keluarga di sini lokasi parkirnya sendiri juga hampir sama dengan pantai Ngliyep jadi kalau kita masuk tadi Ke Kiri Ke arah Pantai Ngliyep itu ke kanan lurus itu Tembusnya di sini Jadi lokasi kendaraan bisa kita parkir di pinggir . Pantai juga yang di depan itu persis di depan kita itu adalah bangunan mushola jadi kalau kita kebutuhan shalat bisa di situ di sisi kiri ada beberapa gajiku di sisi kanan masih di . Deretan lokasi warungwarung makanan di situ ada di sebelah kanan .

Mushola itu adalah pintu masuk pintu masuk kapuro dari pantai pasir panjang seperti yang kita lewati di awal tadi

Also Read

Bagikan: