Favorit 15 Wisata Pantai Ngrenehan Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

kami mau menikmati aneka olahan seafood hasil tangkapan nelayan pantai ngrenehan sini di warung makan mbak karsilah tapi sebelum dilanjutkan buat temanteman yang baru pertama kali nonton ini saya ucapkan salam kenal langsung saja Klik tombol beserta lonceng privasinya follow juga Instagram saya edtech Si Nana Biasanya kalau saya main ke pantai seperti ini selalu .

Ada yang tanya cak. main ke pantai Itu kan kena pasir kena air laut .

Dan terpapar sinar matahari .

Yang panas banget apa enggak khawatir kulitnya menjadi kotor semakin kusam dan semakin gelap . Tertentu saja tidak re karena saya rajin menggunakan sampai ke produk perawatan tubuh dari Scarlet. . Rangkaian produk perawatan tubuh Scarlet terdiri dari body scrub whitening shower scrub dan fragrancefree tuning body lotion masingmasing harganya Rp75.000 informasi pemesanan follow akun Instagram at Scarlet . Underscore whitening Nah kalau habis mainmain di pantai . Seperti ini biasanya saya langsung mandi menggunakan salah satu dari tujuh varian Scarlett whitening shower scrub yang terbaru varian charming freeze dan Jolie semua memiliki tekstur yang lembut dengan bulir . Halus dan aroma yang menyegarkan . Bulir halus berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati kandungan glutathion vitamin E dan collagen sangat bermanfaat . Untuk membuat kulit lebih sehat lebih kenyal dan lebih cerah untuk hasil yang lebih optimal Saya biasanya menggunakan Scarlett body scrub seminggu sekali brightening shower scrub setiap kali mandi dan fragrancefree tuning body lotion setiap hari Oh iya semua produk Scarlet ini sudah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari . MUI jadi dijamin aman makanya . Saya tidak ragu untuk terus menggunakan sekarang giliran . Temanteman untuk .

BACA JUGA:   24 Wisata Pantai Ancol Airnya Bersih

Memesan klik Link yang dicantumkan. Ya sudah sekarang kita lihat proses memasak aneka seafood . Di warung bakar sillah ini dan nanti kita cicipi barengbareng Seperti apa rasanya Hai Assalamualaikum Waalaikumsalam . Kalembak sinteniki karsilah pak mbak karsilah ya yang punya warung di warung makan mbak. arsila pantai ngrenehan ini lokasinya persis di pinggir .

Pantai sudah lama Tadi bakar sillah sekitar 16tahun disini 16 tahun dengan pihak yang memulai Iya orang tua Memang disini jadi turuntemurun oh gitu sini. yang . Pergi setiap hari bukabuka Berarti . Ikannya memang ikan asli sini asli produksi dari nelayan . Pantai . Ngrenehan gih nopo mawon Epic anehaneh complete musim kemarau itu banyak ikanikan yang sejenis .

Ekspor tapu ada City Z ngaca kakap merah. kakap putih ada kakak kuning kalau bakal putih itu musim penghujan kalau harganya berapa ya Mbak kalau . Untuk bawal putih asli ekspor and itu 250.000 per kilo sudah plus masa . Enggih itu orang itu cuma Rp100 matang Oh harganya selisih berkilau yaitu biasanya berapa ekor itu kira2 tergantung gede kecilnya tergantung besarkecilnya kalau .

Kerang ijo tadi udah plus masamasa nya beberapa macam itu bebas ngotot lobster lobster lobster itu macammacam ukuran satu kilo satu ekor atau dua . Ekor itu 400.000 sudah plus massage kalau yang kecilkecil sekilo delapan ekor sampai 6 ekor itu 300.000 matang Inggih Matur suwun Habis. gini saya tak nyuci petani yang sudah barusan saya persegi Nggih .

Matur suwun Mbak . Arsila alaikum salam ahaha merek didepan saya sudah ada satu tampah kecil yang isinya .

Ada masih ada. lobster ada ikan dorang ada kerang ijo. ada ikan lidah ada osengoseng Godong. kates yang ini semua Saya pesen . Di warung Mbak karsilah yang ada di pantai ngrenehan di Gunungkidul Hah Jadi ceritanya Saya lagi jalanjalan bersama keluarga ke pantai ngrenehan kalau dua minggu berturutturut sebelumnya sudah jalanjalan ke pantai dalegan di Gresik anak saya minta jalan ke pantai yang lebih .

BACA JUGA:   25 Wisata Pantai Indah Gunung Kidul

Jauh lagi akhirnya istri saya mengusulkan untuk ke pantai ngrenehan yang ada di Gunungkidul jadi ini . Lokasinya sekitar 60 km dari pusat Kota Yogyakarta masanya Kemarin kami pergi ke Jogjakarta sini nginep di daerah . Malioboro kemudian tadi pagipagi langsung meluncur ke sini dengan keadaan perut kosong sampai sini Sebelum turun ke pantai naik perahu main pasir kita sarapan dulu di warung Mbak. karsilah yang lokasinya paling dekat dengan bibir pantai ngrenehan nah di sekitar pantai ngrenehan ini memang banyak banget warung yang menjual aneka . Olahan seafood Maklum saja pantai ngrenehan itu memang pantai nelayan jadi sesekali . Ketika kita disini itu akan melihat perahu nelayan yang sadar Kemudian Bapak nelayan nya turun Mengangkut . Hasil tangkapan dari laut makanya seafood seafood yang dijual disini dijamin segar semua karena langsung diambil dari pantai ngrenehan sini ya Bos sekarang langsung kita cicipi Hai Seperti apa lobsternya pantai ngrenehan ini Uh daging lobster nya itu apel banget yuk langsung dicoba Bismillahirohmanirohim hei wah wah Oh betapa nikmatnya lobster yang . Baru saja ditangkap belum. dibekukan langsung digepuk yg langsung. dimasak langsung disajikan uh ini rasanya benerbener fresh benerbener seger dagingnya terasa kalau Swagger banget ada manismanisnya . Ada goregore . Nya dijamin muantap banget huhuhu Hai woah Ini sementara saya ambil bagian . Daging yang tebaltebal aja karena saya Makanya . Cuman pakai 1 tangan sementara .

Tangan yang lain sibuk memegangi tanpa saya karena ini saya makan di bagian belakang yang tempat lesehan karena bagian depan tadi .

Penuh dengan tamu yang datang duluan a Oke daging lobster belah. yang kedua hey hey hey eh Hai Super segar superfresh dagingnya teksturnya paget tapi gua gampang banget dimakan nah disini jenis masakannya itu bisa request . Macemmacem Mau dimasakin . Yg mau di masa itu silakan tinggal milih aja kemudian ini masingmasing harganya berapa nanti silakan langsung dibaca di bagian Deskripsi ha ha Hai . Hey oke sekarang saya mau nyoba . Kerang ijo nya he he Hai keren itu ini special request dari istri saya katakatanya juga masih fresh kenyil kenyil rasa kerangnya itu dapat sangat. Hai yakin ya kalau . Makan

Also Read

Bagikan: