12 Foto Menarik Wisata Desa Adat Bannada

Jelita Anggraini

beberapa lama ini saya sudah tidak meng tentang misteri itu karena semestinya bingung untuk membahas misteri tentang apa dan kali ini saya sudah mendapatkan misteri yang . Ingin saya bahas Oke kedapan betah m . Jadi ini temanteman akan membahas tentang kontenkonten tentang Frank halhal unik dan menarik serta atau viral dan halhal horor atau mistis dan juga promosi . Pariwisata dan masih banyak lainnya Jadi . Jika temanteman tertarik dengan saya ini langsung saja Klik tombol nya ini diklik sekarang juga dan jangan lupa juga temanteman untuk tonton misteri atau halhal horor lainnya yang tidak pernah saya mienya ada di atas sini tinggal tekan saja . Nanti temanteman akan langsung ke itu Oke jika sudah ini silahkan Klik tombol .

ini dan jangan lupa untuk tetap terus dukung saya agar supaya ini bisa berkembang lebih berkembang lagi desa banada. Kecamatan gini Kabupaten Kepulauan Talaud ini sejuta cerita tentang . Kerajaan porodisa awal mula terbentuknya kerajaan laut berasal dari kampung yang juga disebut paling utara atau payung Kramat ini berikut tempattempat yang. dikeramatkan warga desa ban ada yang ra kaitannya dengan sejarah terbentuknya kerajaan porodisa pada abad .

Ke10 sebelum masehi yang pertama pohon impian. atau bengkak Hai disaat bulan . Purnama semua daun di pohon ini . Akan berubah menjadi putih pohon ini .

Pun tak lepas dari sejarah asal mula kerajaan for bisa pohon ini menjadi tempat beristirahat manusia pertama kerajaan ini yaitu seorang wanita cantik wanita yang hidup menyendiri di kawasan hutan yang disebut La roroan kumbangna ini bernama winosobo. yang bergerak bergelar Woi cah Jodha. menurut cerita ketika swanita ini sedang duduk melamun kesepian di sebuah batu yang muncul di . Bawah pohon ini ia tibatiba dikejutkan dengan munculnya suara yang berkata Hai engkau seorang wanita yang hidup .

BACA JUGA:   Taman pintar piyungan

Seorang diri jangan engkau bersusah lagi aku akan memberi kepadamu seorang pelindung dan pendamping . Dalam hidupmu selama hayat dikandung Hai badan tanah yang kau .

Tempati dan engkau diami sekarang ini Serta seluruh gugusan kepulauannya ada disekitarnya akan kuberikan kepadamu beserta keturunanmu untuk menguasai .

Pulau wanita itu kemudian mendapat Perintah agar selama delapan hari berturutturut untuk menghadap . Delapan penjuru mata angin . Perintah dari suara .

Tersebut pun dilakukannya dengan sepenuh hati tanpa berpikir . Apa yang akan terjadi padanya Hai dan Atas dasar itulah Kenapa masyarakat bannada sangat menyeramkan atkan pohon ini Hai yang kedua kolam pemandian Bidadari. mata air ini terletak tak jauh dari pohon impian .

Latar belakang mata air ini pun tak lepas dari kisah dibaliknya yang bersambungan dengan pohon impian setelah menjalankan perintah .

Suara itu selama delapan hari wanita tersebut kemudian mengandung di usia kandungannya keenam wanita . Itu kembali mendapat Ilham melalui suara .

Yang berkata selama tiga malam berturutturut kolam yang berada di halaman rumahmu harus dilihat baikbaik

Also Read

Bagikan: