Memukau 9 Foto Menarik Wisata Makam Cut Nyak Dhien

Elisa Puspasari

memori gitu tidak ada yang kurang hanya salah satu matanya aja yang tidak . Bisa melihat semangatnya juga masih jelasjelas tubuh bagian banyak. banyak orang yang bertanyatanya Ibu sakitsakitan sebetulnya nah sebetulnya kalau kita tidak tahu nggak perlu menyebutkan karena saya sendiri sebagai kucing dan dapat kabar berita itu hanya . Sakitnya itu tidak bisa .

Melihat aja gitu dan ini makam baru diketahui . Bahwa ini makam Ibu cutnyadin setelah 50 tahun . Setelah ada . Ini keputusan bahwa ini pahlawan nasional .

ITN ini pun perintah . Presiden Sukarno menyuruh kepada dokter Ali hasjmy untuk memerintahkan kepada pemerintah Aceh agar ditelusuri dimana makam Ibu cutnyadin nah kemudian tahun 1957 ada pemerintah Aceh dan . Belanda datang di sini menanyakan dimana makam Ibu cutnyadin kebetulan Ibu Siti Khodijah pada waktu itu masih ada Jadi tidak . Sulit untuk menunjukkan dan menerangkan .

Bahwa ini adalah makam ibu cutnyadin tapi mungkin sama ibu Khodijah Mak mungkin identitas Ibu cutnyadin ini sudah diketahui apa ya karena Yap bicarakan T20 .

Tidurnya pun tidur bareng itu kan dan ini dibangun oleh tanda Sumedang . Pada tahun E72 tetapi tidak seperti ini dan ini. direnovasi oleh Pemda Aceh pada tahun 1987 Nah inilah bangun apa yang berjarak. kesini bukan hanya dari sekitar Sumedang atau goyah . Bukan dari Aceh juga bukan bukan kalau Aceh mampir ini . Setiap yang ada orang asli sini pasti datang apalagi orang asing yang . Berkunjung ke Bandung atau . Ke Jakarta pasti Mampir sini itulah. kita dari Sumedang juga ingin dari kecil. sudah apa tuh sudah mendengar sejarah cerita baru ke sini nggak heran lagi orang seberang banyak yang mungkin dua kalau masih mending masih banyak jatuh. Iya terima kasih Oke aku punya .

BACA JUGA:   Keunggulan Ekonomi Wisata Sunan Gunung Jati

Enggak banyak sekali ya penjelasan dari bapak sejarah dan kebetulan Bapak ini adalah cucu dari sanksi oleh keturunan yang keenam ke4. dari Bu Siti Khodijah jadi yang jaga disini tuh temurun salah satu ini tanah memang miliknya keluarga itu Haji Sanusi Jadi tidak mungkin untuk dipegang oleh orang .

Lain itu sudah turuntemurun nyaman cemburu Hai . Waktunya udah zuhur ya enggak mau jam tangan kita salat dulu Sepertinya di mushola gaya Aceh ya gaya ini arsitekturnya Aceh ya ya . Hai sekarang itu di situ ada rumah tinggal cutnyadin itu tulisan rumah tinggal cutnyadin seandainya Eta ke sana Berarti dibohongin mengingat tulisan selangit itu teh bohong bukan rumah tinggal Tetapi kalau rumah singgah boleh. kalau rumah tinggal bohong . Kalau rumah tinggal di sini ya Pak bukan disebelah timurnya deket .

Pas dekat . Masjid agung Sumedang yang sekarang ada kulit di kaum yang ada tulisan penjahit Eka . Remaja disitulah Ibu Tine tinggal gitu jadi. walau Bagaimanapun saya tetep meluruskannya teruskan karena itu rumah tinggal ke tulisan rumah tinggal saya bicara bukan sama aja dengan . For disbudpar pun ngomong demikian .

Itu bohong bukan cuma

Also Read

Bagikan: