9 Foto Wisatawan Kota Kuningan Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

terluas di Indonesia dibangun diatas lahan seluas 156 hektar ini taman wisata alam ini berada di desa padabeunghar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat lokasinya berada di lereng barat . Daya yang merupakan berbatasan langsung dengan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai. number six wadukdarma merupakan .

Danau cantik di Kuningan yang rekomendasi untuk waktu libur bersama keluarga destinasi wisata alam di .

Kuningan memang pesona dengan keindahan yang ditawarkannya wisata Waduk Darma Kuningan menyajikan . Pesona bendungan yang indah dengan berbagai macam fasilitas dan spot .

Wisata instagrameble nya dan untuk lokasinya sendiri yaitu berada di Waduk Darma Kabupaten Kuningan provinsi Jawa Barat destinasi wisata Waduk ini berjarak kurang lebih 40 km Ketika anda berkunjung . Dari pusat Kota Kuningan Jawa Barat .

Number Seven setelah Gan Islam menjadi tempat yang direkomendasikan di Kuningan yang bisa anda kunjungi untuk waktu libur bersama orangorang tercinta pesona Telaga dengan air .

Sejernih dan suasana alam yang tenang akan mendamaikan jiwa anda rasa penat jenuh bosan akan hilang . Seketika . Ketika anda menikmati panorama alam yang mempesona dari objek wisata satu ini pesona Telaga dengan air jernih dan suasana alam yang tenang akan mendamaikan jiwa anda dan untuk alamat lengkapnya .

Sendiri . Yaitu berada di kaduela Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat objek wisata Telaga Nilam sendiri berjarak kurang lebih 32 km dari pusat Kota Kuningan ini number eight telaga biru menjadi salah satu dari beberapa tempat wisata rekomendasi di Kuningan yang wajib untuk Anda kunjungi ketika berlibur Kuningan menjadi salah satu kota . Di Jawa Barat yang menyajikan banyak destinasi wisata mempesona liburan . Dengan sajian wisata alam di Telaga Biru akan memanjakan anda dan keluarga ketika berlibur jenuh dengan suasana perkotaan beban pekerjaan bosan lama di rumah saja bisa anda refresh .

BACA JUGA:   Taman yang bagus untuk keluarga

Dengan mengunjungi objek wisata ini PM rasakan kesegaran air di Telaga Biru air jernih dengan ikanikan cantik lebih dalamnya akan memanjakan anda dengan panorama yang luar . Biasa Telaga Biru Kuningan sendiri berlokasi di kaduela Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat objek wisata Telaga Biru sendiri berjarak kurang lebih 70 km dari pusat Kota Kuningan Brunei membicarakan tentang objek wisata alam yang berada di Indonesia memang tidak akan habisnya Fame sukageuri view ini menawarkan wisata di ketinggian tertentu dari sini . Kalian dapat menyaksikan pemandangan indah yang begitu memukau langit seolah langsung menjadi atap Yang menaungi dan untuk alamatnya sendiri yaitu Bro kasih di jalan palutungan cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan letaknya di kaki gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat number ten menikmati suasana alam yang .

Asri dan karena sejuk pegunungan akan membuat pikiran pers kemarin salah satu destinasi unggulannya yaitu wisata . Curug Putri palutungan Curug Putri . Palutungan terletak di kaki gunung Ciremai ketika sampai di . Lokasi Air Terjun atau Curug pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang indah bentuk Curug yang menjorok kedalam

Also Read

Bagikan: