Memukau 17 Wisata Kabupaten Paniai

Jelita Anggraini

distrik Paniai Timur kabupaten Paniai Papua Danau tektonik yang terletak di atas ketinggian 1700 mdpl ini menjadi salah satu Danau terluas di Indonesia sumber airnya berasal dari beberapa sungai besar warga lokal memanfaatkan Danau ini untuk mencari ikan dan udang airnya yang jernih dan bersih dimanfaatkan mamamama mencuci pakaian warga yang bermukim di tepi Danau memanfaatkan perahu motor sebagai transportasi antar kampung seperti . Yang terlihat di salah satu dermaga di enarotali lalu lintas parah lu biasanya berlangsung dari pagi hingga siang hari selain memiliki nilai ekonomi yang tinggi bagi warga sekitar Keindahan .

Danau Vania yg berpotensi dikembangkan menjadi kawasan wisata Sekarang kita sedang sosialisasi kemasyarakat kalau ini sudah terbangun baik kita sudah akan melihat see you dan kita sudah dapet betapa sportstoto mungkin baru the mulai kembangkan koefisien karena sudah melihat artis cantik Pulau mobile begitu dulu mungkin kita dari mana citacita Bupati Nike . Nawipa .

Mengembangkan wisata Danau Paniai . Mendapatkan dukungan dari anggota Komisi 1 dprri Yan mandenas Double Dragon ini. sangat gorden sekali bisabisa pegunungan namun memang yang paling utama adalah lain karena akses jalan darat dia dari tanyain akhire kemudian tanya itu nikah kemudian akses telekomunikasi . Yang sementara kita kerjakan Kian mandenas menambahkan selain wisata Danau Vania juga memiliki potensi mengembangkan hasil perkebunan kopi


Photo Via : www.kompas.id
Photo Via : www.papualives.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.suaranewspapua.com
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : www.batlax.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.kangamir.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : indonesiantalk.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : harian-nasional.com
Photo Via : nabirekab.go.id
Photo Via : video.sindonews.com
Photo Via : suarapapua.com
Photo Via : online24jam.com
Photo Via : travel.okezone.com
BACA JUGA:   22 Foto Bus Pariwisata Indonesia

Also Read

Bagikan: