Favorit 12 Foto Wisata Danau Berwarna Hijau/Danau Exs

Lamar Napitupulu

kehijauan Bau seperti apa indahnya Open Vietnam selalu ini sudah ada Adelina yang akan menyampaikan Adelina silakan baik selamat sore terima bahkan ratu dan tribunners Open Vietnam selalu ini memang merupakan geosite yang tepatnya berada di desa senyubuk Kecamatan Kelapa kampit Kabupaten Belitung Timur atau dari bandara H Asan Judin tanjungpandan .

Tribunnews.com berkendara sejauh 43 KM atau bisa ditempuh dalam waktu satu jam Nah dari parkir pengunjung bisa berjalan sejauh Sekitar 500 meter karena atau pilihan lainnya karena jalan yang tidak rata pengunjung bisa mengendarai motor trail menuju ke besar Open Vietnam halo tiba di kawasan tersebut saat cuaca cerah ada genangan air yang membentuk danau yang tampak kehijauan dan dari kejauhan terlihat bukit dan juga lahan eks tambang yang terlihat berundak ini menjadi latar belakang yang . Menarik untuk tribunners mengabadikan momen juga tribunnews.com melihat terowongan yang berada diantara . Bebatuan Cadas memang pengunjung ini hanya .

Diperbolehkan masuk beberapa meter saja dari bibir terowongan sampai ada tanda batas yang dipasang oleh pengelola dan selama berada di kawasan ini biasanya pengunjung akan ditemani oleh pemandu yang akan menceritakan kisah Open Vietnam selalu yang pada masanya merupakan tambang timah terbesar seasia . Tenggara jadi Tribunnews bisa berwisata Menikmati keindahan alam sambil belajar hal baru nih dan juga wisata berbasis Heritage diopen Vietnam selalu ini menjadi salah satu poin ditetapkan Geopark Belitung sebagai UNESCO Global Geopark sejumlah public figure . Juga sempat berkunjung kelokasi ini seperti yang terbaru yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif sandiaga Uno tiket masuk kedalam kawasan tersebut hanya Rp10.000 saja yang . Sudah termasuk dengan sewa perlengkapan keamanan seperti helm dan rompi dan .

BACA JUGA:   Gunung salak aceh takengon

Untuk operasionalnya Open keenam selalu ini dibuka mulai pukul . Sembilan pagi sampai pukul empat sore demikian Ratu Terima kasih Adeline atas rekomendasinya Tribunnews openpit nama selalu ini bisa jadi Satu pilihannya untuk menghabiskan akhir pekan ini Terima kasih Adelina Terima kasih sudah nonton jangan lupa dan ya

Also Read

Bagikan: