15 Foto Menarik Wisata Monumen Proklamasi Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

wisata senior apa ya boleh perkenalkan diri dulu untuk sahabat yang baik saya Novia monumen. nasional maupun atomatom soekarnohatta Baik Pak kalau begitu tadi sudah . Perkenalkan saya bertanya ya Pak ya Ada . Beberapa pertanyaan juga tangan sini kan tuh proklamasi di Tugu Proklamasi itu ada apa aja sih sebenarnya baik OK Google proklamasi juga atau disebut juga ponimin proklamator soekarnohatta ya karena di sini ada 3 bagian yang kita ketahui bersama ada kebun coklat masih. itu merupakan bahagian 1 tahun Indonesia. merdeka kedua ada Tugu petir manamana. bagaikan petir disiang hari yang ada. Jadi tadi proklamator soekarnohatta yang dibangun oleh Presiden Soeharto Oh. begitu ya ada suhu Mesir terhada proklamasi sama. satu lagi di Metropol udah mau senang kalau boleh tahu nih Pak luas di Tugu Proklamasi ini berapa nih pak jadi areal tugu proklamasi mi2c hampir sebesar ya di sini juga termasuk Oh jadi namanya. gedung kemerdekaan langsung saja yuk. kita menuju ketika destinasi Boleh Pak kita langsung berada di Monumen yang. pertama yang akan dijelaskan oleh Bapak Rudi oleh Pak dijelaskan tentang. . Hai sudah sebagaimana kasih saya sehatsehat bawa minum Entrostop anak org terdapat tiga bagian ini pertama itu. tugu proklamasi sebut juga . Cukup still. have disebut juga dibangun oleh kaum. wanita Jakarta pada waktu itu baru Teguh proklamasi Pemberian hadiah satu tahun. Indonesia merdeka Jadi kalau jadi Pak. ini di setelah oleh kaum wanita saja. tidak Hai Mas Kalau boleh tahu nih Pak di sini kan ada tulisan proklamasi apa ya kemerdekaan Ini kenapa sih kok ditulis Ada apa ya seperti tulisan dia patuh. teks proklamasi . Apa ya kenapa sih Kode Posnya teks proklamasi oleh apakah. . Karena tadi jadi lebih tepatnya di sini. pernah dibacakan jarum. Hai jalur motoyuusha selamat Ia merupakan hadiah Hai tetapi takut bahwa peristiwa sesuap nasi kemerdekaan Indonesia bersama . Juga di sini . Ada peta Kepulauan Indonesia. Sabang sampai Marauke nyaris . Selalu baik di Indonesia . Negara kesatuan kalau misalkan nih temanteman. sahabat nestapa tadi kan kita lupa mau ke sini datang ke Tugu Proklamasi alamatnya dimana kita senyum mu Hai terlalu dengan proklamator yang melakoni ujicoba masih terletak di Jakarta Pusat . Tepatnya di Menteng Jalan. .

BACA JUGA:   Tiket masuk taman pintar yogyakarta 2021

Proklamasi nomor 56 56 waktu Jejak. Pegangsaan Timur .

Di Jalan Proklamasi di. . Di kecamatan Menteng secara terpisah Black Sabbath Monas tadi kan tadi kita sudah Mengunjungi satu Monumen Ini pertama Sekarang kita akan ke monumen kedua kita Iya sabar Monas kita sudah di. komen yang kedua yaitu ada . Di Dukuh petir Nah itu Putri ini kita akan dijelaskan lagi nih oleh Bapak Rudi karena . Peristiwa proklamasi. tidak seharusnya .

Lengkap tutup dulu cepat berada waktu bukabuka tetap. berdiri di sini ada ditandai dengan jadi Pak ketika Bapak Soekarno membacakan teks proklamasi itu ada di sini ada. rumah ya Pak

Also Read

Bagikan: