12 Foto Menarik Wisata Museum Sulawesi Tengah

Salwa Mulyani

dalam Museum Sulawesi Tengah sebelum kita melihat wawancara saya bersama parim terlebih dahulu saya akan menjelaskan pengertian museum menurut Peraturan Pemerintah Nomor 66 tahun . 2015 tentang museummuseum adalah lembaga yang berfungsi melindungi mengembangkan memanfaatkan koleksi dan mengomunikasikannya kepada masyarakat hoi Hai guys aku hampir saja lupa bagi kalian yang ingin datang dan berkunjung ke Museum Sulawesi Tengah silahkan pergi ke alamat Jalan Kemiri nomor 23 kelurahan kamonji Kecamatan Palu Barat Kota Palu Oke Guys Selamat menyaksikan jangan lupa comment dan . enggak Jadi sebenarnya yang mendirikan museum merintis pendirian museum itu ada namanya Pak masukin maksud apa2 . Karena pun yapemas . Sorry maksudnya ikut dulunya itu kepalamu Jalan museum sejarah dan kebakaran musuhnya kami purbakala dulu itu Pak muslimah sudah melihat bahwa flash Stamp itu memiliki potensi cagar budaya yang sangat luar biasa terutama cara budaya yang bergerak sangat negur ada dua kali karena tidak punya Nah karena melihat potensi besarnya serbu request tengah itu dan dengan adanya komitmen Pemerintah atau itu pemerintah untuk menjadikan museum provinsi diseluruh wilayah Indonesia apalagi sejak adanya konferensi Permisi Om Mang yang pertama kau saja skala di Yogyakarta tahun 6 itu mengimbau pemerintah pusat ke . Daerahdaerah supaya segera bisa menjadikan Junjung . Pemimpin memberikan peluang berikut karena kaum 1975 1975. itu dari . Sebelumnya pak masuk lima sudah sudah merintis dan menulis berbagai catatancatatan pendek tentang potensi kalian requestnya baik yang berupa benda maupun yang bukan kebendaan tragis jago . Pedang adat melihat itu sehingga mengonsumsi . Maksud asalusul rezeki masih sejak ada permusuhan penangkaran permusuhan tipe dasar di .

Jakarta di Museum Nasional Jakarta gitu kemudian mengambil inisiatif untuk membawakan makalah . Yang berjudul perspektif pendirian museum Sulawesi Tengah lah perspektif pendirian museum Sulawesi Tengah tenang diam depoksolo tumit sangat payet untuk berdiri sebuah museum provinsi yang kemudian dapat mengumpulkan dan merawat berbagai macam merekomendasikan berbagai rencana budaya termasuk melindungi dan memanfaatkan nantinya lebih banyak termasuk sekarang ini generasigenerasi muda itu nah tahun 75 direspon tahun 1978 berdiri langsung Provinsi Sulawesi Tengah .

BACA JUGA:   9 Rekomendasi Wisata Desa Adat Tanimbar Kei Foto Yang Menakjubkan

Kalau koleksinya di sini karena ini . Museum provinsi itu museum kuning mengoreksi tepung jenis koleksi mulai jenisjenis koleksi glue logika biologis etnografi arkeologi transistor melismatic bersikap filologika keramologika seni rupa dan teknologi kita jadi itu semuanya . 10 jenis boleh sangat penting dan didapat itu karena dia museum provinsi itu secara tidak langsung bersifat regional dan kebanyakan koleksi itu berasal dari produk ini sudah dimanfaatkan hampir 90% produk dari tapi yang garisgaris itu yang paling banyak itu etnografika karena penyakit ilmu antropologi kebudayaan masuk kedalamnya itu senjata tradisional. dari produk ini memang itu kebanyakan banyak apa ini . Lagi ada yang dari misalnya bola dengan Rektor awal memang kalau dilihat komposisi gitu .

Di wilayahwilayah gosok masih di Palu Alquran Benggala hektarnya tapi semuanya ada ada di lupa tidak

Also Read

Bagikan: