9 Rekomendasi Wisata Desa Adat Tanimbar Kei Foto Yang Menakjubkan

Ian Pranowo

Kei hari ini ada perayaan festival seni dan budaya paling keren paling unik dan pokoknya paling bagus deh ikut ya besok Hai tentang guys saat . Ini kami . Sudah . Sampai di dermaga Tanimbar Kei . Kalau penasaran Ikuti saya terus jangan pindah dari ini . ia tersenyum disini masyarakatnya umumnya melakukan aktivitas itu harihari udah di rumput laut ini tempat penjemuran rumput laut terus kemudian disini juga ada . Nelayan lain .

Untuk tangkapan ikan tadi guys mungkin sempat lihat ketika kita masuk ada kapalkapal yang berasal dari Sulawesi itu itu mereka mengambil atau membeli telur ikan cash kita ikuti terus karena banyak hal apa segitu temukan uh guys kami datang di tembakau ini pasti Dermaga disambut oleh ketua panitia saya sendiri selalu gua ya Ader alias warung panggilannya Dahlia Oh Adelia ternyata di Pulau Tony burke ini ada tiga Kampung yaitu . Kampung bawah terus kemudian Kampung atas .

Tentu Ayah kampung tua nanti kita ke atas pakai tangga . Terus kemudian ada di kampung muslim yang ditandingkan ayahnya dan kita disambut oleh ketua panitia yang mana Nanti .

Ada pergelaran seni dan budaya zaman ada pameran ada temennya pameran seni apalagi dia makanan tradisional ada taritarian iya berlabel juga ya mudahmudahan besok . Ikut ini karena banyak hal yang unik yang pasti kita dapati ayah . Hai ini tuh Pancasila Tugu Pancasila ini ketika kita masuk berani barkey langsung ketemu dengan Tugu Pancasila di sini ada empat komunitas agama yaitu muslim Kristen kemudian Katolik Hindu guys ini. . Walaupun kampung kecil ada empat komunitas tapi hidupnya rukun dan damai. Hai gini aja ya gini mp3the nih . Eh iya udah. selesai kok bantal rombongan nah ini . Jadi dicoba . Dulu . guys saya sudah ganti baju karena saya pikir kemeja ini cocok buat naik ke .

BACA JUGA:   Fasilitas taman pintar yogyakarta

Atas ini ada tiga akses untuk menuju Kampung atas . Kampung atas itu kampung tua yang mana karakteristik bangunannya . Itu agak unik saya tidak bisa bilang Sini karena harus gak sendiri atas kemudian ini salah satu tangga dari kayu yang mana anak tangganya ada 19 anak tangga kita coba yuk angelofheaven13 kami sudah dekat Kampung atas disini dulunya dilarang rumah beton . Ya tapi karena perkembangan . Jumlah penduduk makin banyak Oleh karena itu ada beberapa bangunan yang diizinkan untuk membangun .

Dengan cara beton tapi di sini hampir sebagian besar . Nanti kita lihat rumahnya itu berbentuk rumah adat dan seluruhnya berasal dari kayu jumlah rumah adat tersebut kurang lebih sekitar 202122 Ayo kita lihat er berhenti jadi sekarang . Ini keep masyarakat sementara melakukan .

Persiapan untuk kegiatan si kecil tim.it ini ada tempat matanya saya selesai lihat. tempat makan tradisional terus magnet untuk pameran nanti . guys kami sudah ada di padat yang mana Ini salah .

Satunya itu rahan welok yang mana Ini hukumhukum rumah hukum

Also Read

Bagikan: