Terbaik Wisata Kota Banjarnegara Dengan 14 Foto

Ella Puspita

cukup tersembunyi destinasi ini menyajikan keindahan alam dengan petualangan yang seru pengunjung diharuskan . Untuk mendaki sekitar 30 . Menit dari pos pendakian Gunung pangonan piye .

Jalur yang dilalui juga tidak terlalu sulit sementara .

Di sepanjang perjalanan Anda akan melihat pemandangan yang menyejukkan mata Lembah seluruh mungkin . Panggonan ini ada di Dieng Kulon Kecamatan Batur suasana alami didukung dengan kicauan burung dan juga hembusan .

Angin yang sejuk anglir. mendhung tempat wisata di Banjarnegara. berikutnya adalah di anglir mendhung tempat wisata ini merupakan tempat rekreasi yang letaknya sekitar 18 km dari pusat Kota Banjarnegara suasananya juga sangat sejuk dan pemandangan alatnya juga begitu Asri karena berada dilereng Bukit tempat wisata ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang camping ground hingga taman bermain yang seru letaknya ada di kasimpar Kecamatan paweden Kabupaten Banjarnegara Taman Margasatwa. .

Serulingmas Taman Margasatwa Serulingmas. merupakan kebun binatang . Di Banjarnegara yang cocok untuk acara piknik keluarga dan konsep . Wisata hiburan .

Tidak hanya melihat aneka satwa tetapi anda juga bisa melihat beberapa fasilitas menarik lainnya Ia membuat momen liburan semakin seru ada kolam renang taman .

Bermain . Hingga flying .

Fox lokasi tempat wisata berada di bekas Banjarnegara Kecamatan Banjarnegara tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata edukasi bersama anakanak di. ia .

Yudha . Park berikutnya merupakan. tempat wisata yang lengkap dengan Hotel Waterpark hingga area manasik haji konsep yang diusung oleh wanita pressure Dimana tempat ini menawarkan sensasi . Liburan seru dan menangkap dengan banyak fasilitas didalamnya ada juga Waterpark dan area foto .

BACA JUGA:   Favorit 8 Susur Sungai Kahayan

3D trick art Anda bisa datang ke Jalan Raya Karangkobar . Km1 dasar jasa selain bermain tersedia juga diatur patung ikonik dari beberapa negara yang keren untuk dijadikan background foto selfie Bukit trumpit. Baik Pak ia . Tidak hanya sekedar tempat wisata dengan adanya Spot selfie tetapi Bukit trumpit baik ini memang cocok untuk wisata olahraga khususnya untuk yang hobi berpetualang pemandangan . Di atas bukit ini Reva begitu indah dan udaranya juga masih cukup alami Anda bisa .

Camping dan melepas penat di .

Bukit ini Bukit rumpit Baik Pak ini berada di kerajaan salam peta Kecamatan Mandiraja bagi para wisatawan yang ingin melakukan daun Hildan offroad di sini merupakan tempat yang tepat untuk . Hai Terima kasih sudah nonton . Jangan lupa dan ya .


Photo Via : wisatajateng.com
Photo Via : liburanyuk.co.id
Photo Via : www.inews.id
Photo Via : www.berbagifun.com
Photo Via : www.portalrepublik.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : indonesiatraveler.id
Photo Via : www.reresepan.com
Photo Via : idahceris.com
Photo Via : budparbanjarnegara.com
Photo Via : www.mgriyahotel.com
Photo Via : www.wikipedieng.com
Photo Via : www.harapanrakyat.com
Photo Via : www.rumahpendidik.web.id

Also Read

Bagikan: