Favorit Pusat Pertokoan Duta Merlin Gambir Dengan 13 Foto

Ina Padmasari

dia sempat jual kopi kalau 90% buat. Hai sempurna buletin banget yaitu dulu keliling di Duta Merlin itu itu masih diluar sana nih guys masih di pinggir jalan sini Cuman karena dia sering apa. ya namanya kucingkucingan lah sama Satpol PP mungkin deh Capek sekitar tahun 20152016 Zakira pindah ke dalamnya di Duta Merlin tadi . Dalam timeline sini disana dia nyewa kayak lapak . Gitu pengacara tiga juta sampai tiga . Setengah juta per bulan Nah ya infonya sih Dia itu kalau dulu itu bisa keras 80 porsi perhari sampai 200 Nah pasti sini agak turun mungkin ada beberapa pelanggannya Ya enggak tahu gitu kan Ayo . Kita cek aja dulu ya gugur lainnya Pakde Joko bubur Duta Merlin let’s go. Ane dulu kita kalau beli ini biasa di habis masuk motor kita pakai motor di. sini nah disini nih nah nih dulu nih. buburnya di sini hem pinggir jalan ya cuman itu kucingkucingan sama apa namanya KPP jadi dulu itu kayak dipenjara pangguruan bubaran kita Ratna buburnya dimasukin dari sini kita . Tinggal bayar nah ini dari . Komplek Duta Merlin gerbang utama ya sekalian langsung memasukkan lurus ke sana Hai tampangnya ini kapur sugarfull tuh jemur masih ada situ nanti ada belokbelok kan gitu depan belakang kedua belok kiri Hai . Belok kiri nah Nippon dekat parkiran. parkiran mana posisi ada di situ tuh sebelah kiri oke kita kesana let’s go. Hai lagi nih lo ke sini Pak lokasi bubur Pakde Joko Duta Merlin terus gue aja. Nadia nih Pakde Joko nih Ibu Ruth amelin page 1 ya biasa lengkap. Hai sahabat yang . Lain enggak pakai Spade. dulu waktu diluar sono satu Polri . Besari bisa berharap Berapa porsi 80/90 pas pindah Kemarin langsung . Iguana habitat tempat 100 ya 20 banyak yang belum tahu kali ya Yang ini ya karena oh masuk. kedalamnya tahu jauh ya Tandai adanya impor mobil kemarin saya coba kecap ya. kalau udah 08.50 mebatis ini diem kalau jam 09.00 Tengah 9 kah Oh ya sama 9 nunggu Udah nganterin . Jam sarapan pagi. yuk gue tadi pada kulit nah ini bagi yang cinta kulit nih partisi juga ada kulit Coba deh sama udah kulit mati ini. kulitnya bisa tambah kulit . Sama sate ya. itu sapa ampela usus sama ampela kamu. udah pada kacang hijau memang . Tak semua mantap kita juga pakai aja Mama. yo yo itu kasih cukup yes oh musik. kulitnya masih penuh ya kita teguh itu. pokoknya kecil . Biasanya boboknya ok. . Hai Young Lex ya Iya lu jangan begitu. oke makasih banyak terima kasih mata mikir ya oke . Thank you padeh Joe Jawab. ya yo yo makasih ini dia ini bubur nih. kita . Makan di kantor aja telah nangis. nih ini bubur ya er segawen nah kali. supaya

BACA JUGA:   Favorit 8 Danau Ulak Lia

Also Read

Bagikan: