Memukau 7 Foto Goa Loyang Koro

Ina Padmasari

16 M. menuju pintu Goa sambil berjalan kaki kita bisa menikmati pemandangan pemandangan keindahan alamnya yang sangat sejuk . Chaeri for you . for you you for me I hope . Scott wootton kurih sesungguhnya surga cukup gua ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara dari berbagai kalangan baik. itu dari luar negeri ataupun dalam negeri ini kita lihat kita udah sampai di pintu. gua ini di depan gua keadaannya pemandangannya yang di depan gua. akhirakhir banyak yang menduga Ayo kita melihat ke dalam guys ini batu semua ini kita . Lihat ini ke kondisi ataupun keadaan gua yang ada di dalam batu . Nyampe tangan kita tuh nyampe kirakira kalau kita pegang itu sampai Hai Nah semuanya gelap Hai Di sini ada terlihat tulisan tentang sejarah . Gua loyang koro bagi yang berkunjung Kemari bisa melihatnya ask. Sultan 10 mana lampu nyala hiapphere garam Lampu ini guys punya hihihi huhuhu aku takut sama lampu. lampu kamera buka . Jadi kita harus makan lampu tak pakai ampuh Kenapa HP. Hai jangan biarkan nih ini gimana engine .

Hai Gelap banget kalau semuanya shopping. Hai tidak ada orang hanya kami jadi kami memutuskan tidak masuk kedalam gue cukup . Di kedalaman sekitar enam meter saja. akhirakhir ini dia kita lihat atap atapnya batu bisa sampai . Kita. tangan . Kita penyampai ini batu semua nih . Batu . Asli kalau kita lihat ke atas semua hasilnya seperti ini Hai Laili sini Hai sendirian agak takut jadi inilah jalan apa kerbau dulu . Pada masyarakat Gayo di abad ke16. dulu membawa kerbaunya ke. Ishaaq melalui jalan ini. lihat lagi . Ke dalam berapa kita berani . Masuk Hai jadi cuma sampai disini aja kita berani masuk temanteman jadi pada kedalaman yang 15 m ke . Dalam kita nggak berani masuk. kera kebetulan orang hari . Ini semuanya. sepi tidak ada orang hanya kami. jadi kami memutuskan tidak masuk ke dalam gua cukup di kedalaman sekitar enam meter saja. Hai dari pintu gua Hai terlihat tempatnya seperti serem banget nih kita lihat bebatuannya semuanya seperti ini kirim mungkin Bingung jadi gelap semuanya di dalam kita nggak ada kawan untuk pergi ke dalam Lain kali kalau nanti orangnya rame . Ataupun pas Hai pas lebaran Mungkin orangnya rame datang kemari bisa kita pergi ini hanya kedengaran suara burungburung di dalam sana Mungkin banyak waletnya yang masuk ke dalam gua ini Hai ini juga ada terowongan kecil yang menuju ke suatu tempat cuma. terowongannya makin mengecil ebooks Hai jadi ini terowongan yang besarnya tetapi tidak begitu jauh lagi masuk ke dalam karena guanya makin lama makin sempit the perfect Hai tadi menelepon banget kan gue enggak dibuat ada sendirinya zaman dahulu berlobanglobang itu besar orang . Kan bisa langsung ke anu Besok bawa kerbau Iya cuma ini sekarang kan udah tumbuh kok

BACA JUGA:   Memukau Museum Bank Mandiri Dengan 10 Foto

Also Read

Bagikan: