12 Foto Menarik Wisata Bedengan Batu

Ina Padmasari

berada di B dengan bumi perkemahan B dengan Malang temen di Selorejo dau jadi Malang jadi buat tementemen yang kemarin request untuk membuatkan review di kawasan Bumi Perkemahan dengan ini sekarang sudah saya buatkan ini nanti saya buatkan dari jalan menuju kesini tapi enggak jauhjauh temen jadi masuk ke wisata Selorejo kemudian menuju kesini melewati . Wisata petik jeruk temen. jadi wisata petik jeruk Reza dan terus masuk ke sini sama saya lihat . Kan lokasi yang ada di sini ini episode pertama mengenai B . Dengan Selorejo Dau Malang jadi keduanya nanti saya ingin kemas atau kemping di sini sama istri saya tapi .

Nanti Minggu setelah apa namanya setelah . Bulan Ramadhan sebagai saja jadi boleh menonton yang tau kondisinya seperti apa Silahkan simak ini Pokoke mantep oke ya oke brand. nah temanteman nya kita mulai dari sini ya Dan ini terpaksa saya ada karena ternyata miliknya saya segitu enggak nancap temen jadi ini kita mulai dari gapura sini itu ada tulisan aksara jawa ini masuk desa wisata Selorejo temen dan itu tadi juga sudah ada papan petunjuk arahnya ya b dengan lurus . Jadi kita lurus disini kita bisa melihat pegunungan yang ada di depan sana yo . Tementemen ada yang tahu itu pegunungan Apa jadi untuk jalannya sendiri Memang rodok elektron yang bronjol ini Di kanankiri tapi sudah ada pelebaran jalan ini dengan menggunakan beton Pokoke kalau misalkan kesini temanteman kalau misalkan menggunakan mobil sampai . Saat ini masih bisa ini temen ya jalani bagus ini di kanankiri . Juga perumahanperumahan atau bangunanbangunan desa di Selorejo ini kawasan Sidoarjo di . Malang tementemen yakni tadi saya setelah melewati eh Perumahan Villa Bukit Tidar temen jadi Perumahan Villa berikut ini tentu salah satu komplek perumahan mewah juga ya Selain Raya sama permatajingga kita lurus jadi memang kalau di bumi perkemahan Selorejo . Ini kenapa saya buatkan karena memang . Eblue tuh ada beberapa yang request menemani nggak banyak sih tapi ada yang request untuk membuatkan suasana asli yang ada di bumi perkemahan Selorejo ini sekalian seperti ya seperti itu bisa Biasanya tementemen tak buatkan . Dari perjalanan tapi enggak usah dari kota Malang ya karena terlalu jauh kita di perjalanannya kalau dari Google Map . Itu sekitar 2530 . Menit temen dari kota Malang ya ini tak lihatkan kanan kiri nih ada rumah cat warnanya ungu .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Madura Bangkalan Dengan 13 Foto

Juga ini asyik uh kiri ada cat warna biru dirumahnya Jadi kalau di Klaten itu taringnya temanteman kalau di bumi perkemahan pun namanya kepurun asykuro ya atau klatenjogja itu namanya Bumi Perkemahan kepurun dulu waktu SD rusak biasanya kemahnya di sana waktu Pramuka itu ya gua ini ada tanaman jeruk temen jadi disini juga ada wisata petik jeruk tapi saya lihat di Google Map itu kita melewati beberapa Kebun Jeruk

Also Read

Bagikan: