Favorit 16 Foto Makam Bung Karno – Kota Blitar

Gilang Wijaya

Bung Karno dimakamkan di. kita tunggu hingga. Hai siapa sih yang gak kenal sama Bung Karno sang proklamator kemerdekaan sekaligus presiden pertama Republik Indonesia sosok Putra Sang . Fajar yang namanya Abadi melekat dalam ingatan dan hati rakyat Indonesia yg. Hai demi Bung Karno yang wafat pada. tanggal 21juni 1975 kamu kan. berdampingan dengan . Kedua orang tua beliau yaitu ayahnya Raden Mas soekemi sosrodihardjo dan ibunya Ida Ayu Nyoman Rai di Kota Blitar Provinsi Jawa Timur. makam Bung Karno dan .

Kedua orang tuanya berada . Di sebuah bangunan berbentuk Joglo berjongkok Hai jadi dahulu bangunan Joglo ini. tertutup rapat oleh Dinding Kaca sehingga . Pengunjung hanya bisa melihat makam Bung Karno dari luar namun pada tahun 2001 seluruh Dinding Kaca tersebut dibongkar membuat makam Bung Karno . Benarbenar terbuka sehingga meskipun telah tiada bertahuntahun silam sang penyambung lidah . Rakyat tetap abadi dekat dan lekat dengan rakyat keberadaan. makam Bung Karno di Kota Blitar ini seakan menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan hal ini terbukti dari tidak pernah sepinya makam sang proklamator ini jadi pengunjung maupun pesiar ah setiap hari ratusan orang berkunjung ke .

Kompleks makam yang memiliki .

Lebih dari .

1,2 hektar tersebut. Hai Ada hal penting nih yang harus kalian tahu menuju ke area makam anda akan disambut dengan pilarpilar besar nan megah dan tangga yang cukup tinggi dan . Sebelum masuk kalian harus mengisi buku tamu terlebih dahulu di pos penjaga yang berada di sebelah barat tangga tersebut Hey hihihi Hei temanmu di Hai senyum dem . Dem dem. ayo kita main. hey hey hey hey .

BACA JUGA:   Wisata Sekitar Masjid Agung Semarang

Hey. Hai Demi demi Demi demi highend Hey . Hidup demi hey hey hey. nyentuh demi senyum lokasinya yang tak jauh dari pusat Kota kurang lebih 2 km dari alunalun kota Blitar Tepatnya di .

Jalan Ir Soekarno nomor 152 bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar membuat makam Bung Karno cukup mudah dijangkau bagi para pengunjung atau para peziarah setiap hari Kompleks makam dibuka dari pukul 07.30 bul2 siang dari Kompleks. makam Bung Karno Blitar jawatimur Indonesia bagus.co.id menyapa Indonesia.


Photo Via : advontura.com
Photo Via : www.harianmerdeka.id
Photo Via : www.tagar.id
Photo Via : www.nasionalxpos.co.id
Photo Via : blitar.memo.co.id
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : pecintawisata.wordpress.com
Photo Via : www.menaratoday.com
Photo Via : www.backpackerblitar.my.id
Photo Via : www.mitratoday.com
Photo Via : faktualnews.co
Photo Via : indonesiatraveler.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : dayaknews.com
Photo Via : travelspromo.com
Photo Via : www.lintas7news.com

Also Read

Bagikan: