Terbaik Wisata Taman Sari Gua Sunyaragi Dengan 13 Foto

Jamalia Wahyuni

di luar kota kemana Wara kali ini yuk ikutin kegiatan Wara kali ini ora masih di luar kota Bandung yaitu di Kota Cirebon perjalanan menuju Kota Cirebon memakan waktu . Sekitar tiga jam 30 menit dari kota Bandung melewati jalan tol Wow arah melakukan perjalanan ke kota Cirebon di hari keempat tanggal 5 Mei 2021 hii di Cirebon Wara disuguhi belum . Sri macam kuliner khas Cirebon dan diantar berwisata oleh keluarga di Cirebon hari ini hari sabtu tanggal .

7 Mei 2021. oarai diantar keluarga Cirebon ke Gua Sunyaragi Sunyaragi adalah salah satu Kelurahan di kecamatan Kesambi Kota Cirebon Jawa .

Barat . seperti Ana waara yuk dengan cara dan klik loncengnya untuk. cepetcepet Oh ya Berempat sini mau enggak ibu sendiri Hai ada sunnahnya kita digital tiket masuk pada saat Wara berkunjung di hari sabtu tanggal 7 Mei 2021. . Orang Gua Sunyaragi pun menerapkan protokol kesehatan dia temanteman pengunjung diwajibkan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak Hai suparjana waara Yuk dengan cara dan klik lonceng nya supaya. ragi atau taman air Sunyaragi . Atau sering disebut sebagai Tamansari .

Sunyaragi dikelola . Oleh Balai pelestarian cagar budaya Serang dan . Pemiliknya adalah Keraton . Kesepuhan Hai Gua Sunyaragi atau Taman Sari Sunyaragi merupakan sebuah situs bersejarah di Kota Cirebon yang digunakan oleh para Sultan di masa lalu untuk bermeditasi dan mengatur strategi perlawanan terhadap penjajahan Belanda hina sekali peninggalan di Gua Sunyaragi inilah temanteman . Untuk temanteman yang berkunjung ke .

Kota Cirebon Jangan lupa untuk berkunjung ke Gua Sunyaragi atau temanteman waktu yang terbaik untuk berkunjung ke Gua Sunyaragi adalah di pagi hari atau sore hari ini Hai ibukota jadi masih pelak kayaknya . Lucu Iya. suparjana waara yuk dengan cara dan klik loncengnya untuk Ya udah turun kan bisa PMS dari situ kejadian tadi kita pakai bosnya lagi. di sini tuh iya smule disini boleh nyanyi masjidnya rumah Aula apapun termasuk ya kau ini. di sini semua 12. Hai Mbak e . Hai yang perlu dibawa pada saat berkunjung ke Gua Sunyaragi adalah topi payung air minum dan sunblock seperti Ana waara yuk dengan cara dan klik loncengnya Agar kalian sudah menonton . di waara jangan lupa Klik tombol nya . Di kiri bawah dan jangan lupa juga klik lonceng nya ya supaya bahwa arah semakin berkembang.

BACA JUGA:   12 Foto Wisata Taman Suropati

Photo Via : arifh80.wordpress.com
Photo Via : advontura.com
Photo Via : aboutcirebon.id
Photo Via : www.heydayat.com
Photo Via : www.pond5.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id
Photo Via : arahpantura.aboutsemarang.id
Photo Via : tempatwisata.id
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : m.brilio.net
Photo Via : www.dianjuarsa.com
Photo Via : www.secretraveler.com
Photo Via : mediaindonesia.com

Also Read

Bagikan: