Terbaik Wisata Air Terjun Wera Dengan 10 Foto

Kiandra Zulaika

kali ini saya berada di desa Were All Saya pingin bahwa kalian melihat keindahan air terjun wera Seperti apa ya temanteman Jadi kalian ikuti terus ini jangan lupa kalian kalian komen dan kalian ini ok kita. Hai nah temanteman sebelum kita menuju ke air terjun Saya pengen Jelaskan nih . Air terjun . Wera yang terletak di desa balumpewa Kecamatan .

Dolok Kabupaten .

Sigi berjarak sekitar . Kurang lebih 20 km dari. kota .

Palu temanteman jika ditempuh dengan sepeda motor memakan waktu .

Antara 3040 menit temanteman Hai tetap lain ya dan untuk masuk ke. taman wisata alam where temanteman kita hanya perlu membayar parkir motor Rp5.000 dan mobil Rp10.000 setelah itu. silahkan kalian masuk jalan ke taman wisata alam wera temanteman Let’s enjoy. Oh iya temanteman untuk menuju air terjun wera temanteman atau Spot utama dari taman wisata ini kita harus berjalan kaki .

Mengikuti jalur yang sudah disediakan ini temanteman memang sih Agak mendaki dan juga jalannya agak licin tapi dengan pemandangan yang sangat indah menggugah mata kita sehingga lelah itu tak terasa dan juga saya sih belum tahu jarak pasti dari tempat awal kita datang ke air terjun .

Itu Berapa jauh yang pasti saya rasakan selama perjalanannya kurang .

Lebih 30 menit lah kita berjalan kaki menuju ke puncak air terjunnya Oke temanteman saya lanjut berjalan . Dulu di tunggu dulu tersenyum penuh. Kyuhyun teman sobat aspal Sekarang saya sudah berada di air terjun wera luar biasa perjalanan kita sudah lu lalui tadi tapi terbayarkan dengan pemandangan sangat indah Pokoknya saya harus ke sana dengan orangorang sakit harus mendekat dengan air tersebut Oke ikuti terus ya . nyentuh akhirnya Oke jadi temanteman ah. Pasti kalian mengira sehabis mandi ya tidak . Saya tidak mandi temanteman ini Karena percikkan airnya luar biasa percikannya aja ini kita sudah basah saya sudah basah kuyup Hai Kayak Habis kehujanan temanteman tetapi saya tidak merasa rugi ini luar biasa di sesuai very amazing temanteman luar biasa sekali jadi buat temanteman yang . Belum jalan ke air terjun . Wera segera jalanjalan kesini temanteman ini sangat luar biasa apalagi anakanak muda yang suka anting yang suka fotofoto segera mainmain ke sini dulu tempat luar biasa ini kamera saya kalau ngeblur itu karena pancaran airnya temanteman nah kerenkeren sekali Ayo Oke jadi temanteman sobat aspal Sekarang saya mau tanya lagi dengan adikadik yang sudah . Datang sini baper sampai siapa dek Ima di .

BACA JUGA:   Wisata Alam Bandung Kota: Serunya Menjelajahi Tempat Wisata di Bandung Kota

TV ya Dewi Saya. mau tanya satu ini . Pendapat kamu dan kesannya kamu sampai di sini bagaimana Hai biasa aja sih weh biasa aja sih. biasa aja sih . Hahaha keras sudah sering. kemari beberapa kali lebih dia sudah 10. kali men jangkauan si betulbetul bukan. bukan kalau ini sudah sama partner juga. samasama sama semua Oke jadi luar

Also Read

Bagikan: