Terbaik 8 Wisata Istana Kesultanan Indragiri

Ella Puspita

tuh pantun di film srimersing bukan di film Sultan Mahmud mangkat dijulang jadi hari ini kita nak sambung kiriman dari Ijul gamman yang lagi . Di kota Rengat jadi kota Rengat ibukota dari Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau Indonesia Jadi kalian jangan salahsalah lagi Kalian kan dah dewasa semuanya jadi ini bukan di Indragiri Hilir ini di . Indragiri Hulu disambar Hai di kemarin Tuhan kita udah diajak sama Ijul gamet nih tengok Tugu 5 Januari di kota Rengat tempat memperingati pembantaian Agresi Militer Belanda 2 . 70 tahun yang lalu di kota Rengat nih terus kita juga diajak diet jembatan Trio . Amanah itu banyak yang .

Komen adding Trio amanah ada yang bilang Jembatan Kuning banyak sih sebenarnya tutup jembatan apa sih Grace sama ini . Rumah tinggi rumah tinggi ini museum daerah rupanya guys kalau . Kalian mau nonton sebelumsebelumnya . Kalian klik aja link nya ada di bawah di kolom komentar ada klub akan guys jadi hari ini kita .

Melanjutkan tengok suasana kota Rengat lanjutannya nih guys diseris yang banyak kehendak tahu nih Bang juga Mad dengan Pian durai DNA Ajak kita tengoktengok suasana replika Istana Kesultanan Indragiri di tepi danau raja. di dekat sungai Indragiri juga cuman nih Ada . Pesan dari juga man Saya tidak muncul it suasana di dalam istananya jadi juga meregang jangan tampilin dalam istananya Kenapa Ada apa di dalam istana ya tugas kotak boleh ditampilkan Nikita sekarang berada di tepi sungai Indragiri Sungai Indragiri ini dia panjang guys sejauh mata memandang jadi karena pesan dari Yoga metu tidak boleh ditayangin G minta tidak . Ditayangin suasana didalam istana Indragiri to kami pun tak berani tayangkan guys cuman kalian Comment di bawah boleh tak ditayangin terutama masyarakat rengat lain di Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau Indonesia nih Apakah boleh ditayangin suasana didalam istana Indragiri itu . Atau tak boleh a kalian Comment di bawah kalau memang boleh selanjutnya baru kita tayangin suasana didalam istana Indragiri Itu awakmu gak tahu didalamnya ada apa Eko tak boleh ditayangin Yesus hotdog rahasia tak nih guys kursi . Bahaya lho jangan sampai tahu Belanda nanti diambil dengan Hai karena kan . Banyak peninggalanpeninggalan sejarah Indonesia tuh sekarang tuh di Museum Belanda guys banyak mahkota pedang. artefakartefak kuno bukubuku sama. Jogan kental cogan enggak kek mana . Yang mana sebutin cogan tuh juga di Belanda sekarang tak ada di Indonesia cogan tuh sebagai alat kebesaran kerajaan johorriau link ga dan Pahang jadi sekarang tuh hanya ada replika jadi cogan tuh atau regalia berfungsi sebagai simbol emblem .

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dekat dengan Sejarah Melalui Wisata Edukasi Bandung

Lambang .

Dan tombak kebesaran kerajaan pada masa . Itu secara fisik cogan adalah sebuah tombak simbol kebesaran kerajaan yang diwarisi hingga tahun 1913 sangat itu di masa Kesultanan. Sultan Abdurrahman Shahab Hai lambang kebesaran kerajaan berbentuk tombak besar . Menyerupai lempeng daun sirih yang kemudian .

Dinamakan sirih besar .

Berbahan dasar emas 22 karat berhias . 7 baris batu ruby Woi mantap ya. guys batu permata itu melingkar di bagian selongsong berukir berbahan perak sebagai tempat meletakkan tangkainya yang terbuat dari emas terdapat dua pengapit pada sisi luarnya dan tulang pada tengahnya pada kedua belah bagian Sisinya terdapat ukiran tulisan timbul dalam lambang huruf Arab menggunakan bahasa Arab Melayu yang jadi pertanyaan kita . Semua ini adalah Kenapa jauhjauh hari ini Ijul Gamat berpesan ke kita semua supaya tak tayangin suasana didalam .

Istana Indragiri yang Hai ada apa GC ada sesuatu kah kalau kalian taruh Coba kalian Comment di bawah itu yang menjadi kita tak bisa tidur guys Ada apa ke Shakira soalnya itulah pesan dia sebelum kirim ini dibilang yang suasana di dalamnya itu jangan ditayangkan Mihrab abang becak ada becak guys bijak sepeda di kota Rengat ini kita melewati sungai Indragiri nih guys sebelah kanan nih jadi suasananya nih sangat . Cerah dan riang gembira guys dan ini masih dalam perjalanan menuju ke . Replika istana kerajaan Indragiri detika sudah tahun 2021 nanti. wuih itu guys Yo tak .

Banyak kebun . Pisang nih Itu sih jangan2 itu kan Oh iya ini guys late nih ornamenornamen yang Melayu Melayu nih kita banyak pohonpohon besar juga sini guys Halo Bu selamat datang di Danau Raja katakata Idul Gamat . Hai ini tempat lepak lepak guys tempat nongkrong nongkrong anak muda di tepi danau raja nih Hai bisa minum air kelapa pokok nongkrongnongkrong sih lebarlebar dan Kalau acara cara .

BACA JUGA:   Tempat Wisata untuk Anak di Garut: Destinasi Paling Seru di Jawa Barat

Biasa di Danau Raja ini jadi inilah suasana Danau Raja di kota Rengat Indragiri Hulu ketika . Sudah tahun. 2021 waktu pada penetas pentas tapi di atas Danau guys Mentawai inilah suasana istana Indragiri predikasi Halo assamualaikum anakcucu numpang tengoktengok Wih mantep guys warna kuning ok ini Hai ukiranukiran itu Oh tapi udah banyak rusak juga guys damai coretcoret orang cantik Hai jadi ini kirakira zaman dulu kayak gini guys istananya Istana Kesultanan Indragiri. untuk pada single . 2ekor banget Hai Monik Nur lunak kemana nih bernama dilewati untuk ke Cikeas ini Cadillac .

Guys di jalanan yang terlewatkan Haji dan nih yakin jadikan download . Lewat sini nih Irak .

Oh iya nih jalan yang tadi supaya kalian tak bingung awak tak bingung Dimanakah letak . Koordinat istana Indragiri nih marilah kita tengok koordinatnya. Hai bertemu di kalian lihat ini adalah koordinat kota Rengat di Indragiri Hulu provinsi Riau Indonesia jadi replika istana kerajaan Indragiri tour gak sini nih ini kan sungai Indragiri inilah replika .

Istana kerajaan Indragiri .

Yang . Dizoom Gamat di lewat sini terus ke . Sini ke daerah Danau Raja nama Danau Raja rengat cukup Gambarkanlah nyawa zoom.out biar kalian nampak Dimanakah letak koordinat kerajaan Indragiri itu mohon Ida dampaknya . Jadi dia dekat juga dengan Kabupaten Indragiri Hilir Tembilahan Teluk Lies virnet nah ini pekanbarubangkinang si aksi Indrapura Tebingtinggi Tebingtinggi diesel aja nyawa geser mandah . Sungaiguntung dengan di juga dekat dengan teluk baru jadi dekat juga ingin Provinsi Kepri Day hingga Kabupaten Deli nggama dabosingkep . Tapi dabosingkep Holing atau dia tidak masuk di provinsi Riau Lingga Tude . Masuknya di Provinsi . Kepri Riau geceler keenam Pak jadi juga Mad. samapi andhura itu dari . Istana kerajaan Indragiri di kota Rengat itu dia kirim ke Tanjungpinang karena posisi Awak di Tanjungpinang Tanjungpinang itu dia di Pulau Bintan ini Pulau Bintan Tanjungpinang itu dia tidak masuk di provinsi Riau Maksudnya di Provinsi Kepri Batam pun masuk Provinsi Kepri . Kondisinya Bony Johor nilai luas .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Edukasi di Lembang

Selat Melaka hidup my . God jadi Dimanakah letak wilayah provinsi Riau inilah letak wilayah provinsi .

Riau atau Riau daratan provinsi Riau dengan provinsi gitu dia berbeda kalian jangan salahsalah lagi .

Kalian Gan dah dewasa semuanya Dimanakah letak wilayah Provinsi Kepri ini adalah letak wilayah . Provinsi Kepri Provinsi Kepri itu 97 persennya adalah .

Lautan hanya tiga persen nya aja Daratan di Provinsi Kepri itu ada Kota . Batam Kota Tanjung Pinang Kabupaten Karimun kabupaten Lingga Kabupaten Bintan Kabupaten Kepulauan Anambas kabupaten Natuna yang kita tengok tengok tuh adalah provinsi Riau tepatnya di kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu ketika sudah tahun 2021 kalau kalian Fawaz cakap apa Coba kalian anggukkan kepala kalian tiga kali tiga kali aja . Jangan banyakbanyak dah jadi kirakira tuh boleh tak kita tayangin nih suasana didalam istana Indragiri tetapi tak banyak rusak mungkin karena banyak rusak tak jadi jual . Gamat tak kasih tayangin one odomo sayang gadget baik curicuri Nah kalau yang ini ini ngetik juga mereplika rumah tinggi rumah tinggi rumahnya coretcoret guys Sayang kok tuh banyak cured dan rusak rusak siapa lenjau .

Coret nih jadi inilah suasana kalau ini nih replika rumah tinggi rumah tinggi angka Yoga YouTube museum daerah ini replikanya replika rumah tinggi kata yg jual Gamat belum mau . Sayang gesek banyak bolongbolong mungkin goreng tak . Kasih tayangin dalamnya karena didalamnya nih Rusak tak guys. mau tapi cantik dari sini nih istana Indragiri yang kalian comment ya di bawah oke kalau 100 yang bilang boleh tayangin suasana didalam istana Indragiri togami tayangin di kalau bilang tak boleh kami tak tayang inilah kirakira beginilah guys . Suasana istana Indragiri ini di kota Rengat di depan Danau Raja ketika sudah tahun 2021 Makasih buat kalian sudah nonton . Ketemu lagi di selanjutnya kalian gak papa kan guys . . Ingatkan


Photo Via : www.riaudetil.com
Photo Via : www.disporapar.inhukab.go.id
Photo Via : radarpekanbaru.com
Photo Via : www.indoplaces.com
Photo Via : www.inhilnanmolek.com
Photo Via : www.jolly.my.id
Photo Via : rahmaliza.weebly.com
Photo Via : www.faktadaerah.com

Also Read

Bagikan: