8 Foto Wisata Istana Kuning

Elisa Puspasari

di sana sampai ketemu Lamandau Seruyan dari juga Pangkalan Bun terima kasih termehekmehek kamu temanteman semua sekarang kita sudah berada di depan sangat ini ya nanti kita akan mencoba masuk ke dalam vaishnav ini jalan ini sudah terlihat #kaistal rekening ya datang tahi temanteman terbuat dari kayu kayu ulin suami Yani sangat kuat sekali ya tahun ini adalah kayu yang sangat kuat dan. terkenal di Dayak ya terutama di Kalimantan kalau di daerah lain menyebutnya itu kayu besi Presiden itu semua bisa lihat di dalam ini terbuat. dari Ulin nah ini termasuk yang tiang juga . Kelihatannya dari Ulin nanti kita akan coba masuk . Melihat lebih dekat dan masuk ke dalam ya hihihi. hihihi hihihi telah telah Balai and Sutan imanuddin Bato Duh protank. dilanting Uun Sungai Aduh membosankan UI. . Layar menganyam Cessa C. merinding Batuaji kutaringin baharun. meruncing Batuaji kutak dingin baharun. engkau buang lelah itu sejarah kau. tawarin darat tanpamu arsega nya tetap. tak laman baru sih sepanjang masa Ayo. basanti kalau mantan ini ada pantai. hutan dan taman Tanjung Puting menyerang. megang baik hati kita lihat suara ada. bendera ya bendera yang cukup ini selera ini papa menggunakan kayu Ulin juga dan temanteman bisa letupan ah dikeramatkan itu ada kain kuning . Di belakangnya dan disebelah kiri sekali ada semacam sohibul mungkin dulu di . Tempat ini di dengarkan oleh Sultan. santai Oke temanteman . Cuma bisa lihat. di sini merinding Batu . Aji kota ring. imbau Harun dan bisa terdengar suaranya. ini dan luar biasa ya Saya membayangkan. . Orang mengangkutnya dulu Seperti apa bukan penduduk dan tiangtiang Oke. sekarang kita coba untuk masuk ke isn’t sini ya Mari temanteman Tanjung. .

BACA JUGA:   3 Rekomendasi Wisata Museum Siwalima (Musium Kelautan) Foto Yang Menakjubkan

Udangnya ramai dan baik hati undanganmu pun ini. nuansanya sudah terasa dan Dingin sekali ya karena bahannya digunakan disini adalah kayu ulin makanya cukup dingin di dalam istana pun ini . Lebih seperti terlihat ini dibaluti oleh air bumi. anak2 bisa ditelepon dan di sini ada. Allah besar bertemu Kesultanan. kutaringin ini bisa ini bunuh digunakan. sebagai rapat atau oleh Sultan Ya udah nanti begitu tanyakan sama .

Orang yang namanya penjaga di sini ya mereka lebih paham kangen sayang . Banget. akhirakhir waktunya hanya cinta lagi. mungkin memikirkan Subhanallah ngetal. dong nyakitin tampil Kalau kayak ikan. yang dulu Ambil hatinya sayangku semoga. Habibie belakang aja kau ujungnya . Aku isi Apa saja benda mencair imbau akui. Siapa raja hendak menjadi pemeluk kalau. lanjut . Lapangan dagingnya tetapi. berhenti ini memang .

Salamualaikum undangundang berbentuk ini ada bapak Salah satu juga yang menjaga di . Sini banyak berhatihati. assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh mereka saya jejaknya dan kesultanan kutaringin FTV naik mungkin Bapak bisa menjelaskan sejarah dari. tempuh lebih .

Maaf kalau ini yang pertama. sebelum kerajaankerajaan cuma Pangeran aja diangkat menjadi . Raja di Oh .

Belum. belum Eh Kabupaten Gowa.

Also Read

Bagikan: