9 Foto Wisata Pasar Klewer Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

pengunjung dari. luar kota mungkin kan belum begitu eh. hafal bagaimana itu Pasar Klewer Dimana letak letaknya mau cari barang apa ini. kalau kalau mau ini jalan akses dari timur dari Keraton itu bisa lewat ini. ini di atas Pasar Klewer Timur ini ada. taman setirnya dibawahnya ada Pasar Klewer yang sebelah timur dulu sekarang di bawah di atasnya dibuat Taman Batu. bisa untuk akses masuk ke Pasar Klewer utama lewat jalur timur ini kalau jari dari Hai Kraton langsung jalan kaki masuk ke. Pasar Klewer . Biasanya kalau dhaliwal. luar kota Bayu . Bawa mobil pribadi itu Parkirnya .

Di alunalun Kidul alunalun Utara alunalun Lor ini .

Melihat dari. Pasar Klewer ke Timur yang Taman lagi ke. pagelaran ini jalan dari timur dari. timur ini jalan akses utama atau. dropzone di timur Pasar Klewer. Hai ini Utara Pasar Klewer lagi Utara . Pasar Klewer jalanjalan Utara Pasar Klewer sebelum Timur Jadi ini . Biasanya. lewatnya ini lewatnya aksesnya ke .

Pasar. Klewer lewatnya dari sebelah utara Mishari sebelah utara utara Pasar Klewer. yang berjuang kebetulan Di Ujung Jalan. . Radjiman saat ini akses dari Utara Jalan Utama. dari Utara ingin ku. di Pasar Klewer ini diresmikan tahun. 2017 serta setelah terjadi kebakaran itu Persiba ngundi terus ini jadi yang ke. pengganti Pasar Klewer lama yang terbakar nih ini basement ini basement. untuk parkir lewatnya sebelah barat dari. sisi Utara sebelah barat namanya. Hai ini posisi pagi Lur jadi . Masih lengang pagi sekitar jam 09.00 give. semen kalau dulu 2lt ya klewer ini Pasar. Klewer menjadi tiga . Lantai tapi. istilahnya paling . Dasar hidup B semen Itu parkir terus ini ini semibasement Sonya lantai pertama ya tapi enam di sana jemputnya semi basement untuk sebelah barat sebelah barat Sisi Barat itu seragam seragam seragam kaos seragam. kostum olahraga seragam sekolah Sisi barat misive barat dari semi basement. lantai semi basement lantai pertama setelah resman tapi. Hai biasa disini .

BACA JUGA:   Terbaik 13 Foto Menarik Wisata Pasar Bawah

Di di Pasar Klewer ini. namanya semi basement terus sebelah. timur itu kain . Kain kain kain Ratu macam. kain Karena biasa akan Nah ini kan. ruangannya sempit sempit jadi ah yang Tampilkan itu ya yang sesuai kapasitas. kiyoshi . Tuturnya biasanya . Para pedagang untuk di rumah di rumahrumah mereka sudah punya gudang sendiri . Jadi biasanya diambil kan kalo dah dari TNI ini. sebelah timur . Jadi .

Mau cari .

Kangen model Apa itu kain yalur .

Kayaknya sebelah timur kalau sebelah barat sebah karr. barat dari semi basement itu kaoskaos sama seragam kaos kostum rekam ah seragam sekolah . Toilet di. sebelah timur Dari basement berat Timur. Utara ya salep itu biasanya kalau toilet. 2005 sih di lantai basement eh lantai. semi basement kainkain yang Sari kainkain ini . Masih jam 09.00 ini masih semuanya. berbenah . Hai menata dagangannya Hai membahas lima meter ini . Juga ini kalau ini kios Acer ini biasanya kan ada yang pisan kalau biasanya Azis dan ada juga yang ecer untuk acara itu maksudnya per . Meter atau frizar untuk kainkain tertentu ini tadi ya nurut ini masih di tampil nyaris ngenteni juga ke. perlengkapan rumah korden terus pre ini. di lantai desainic basement. Hai menyentuh yang ini Ini lantai 1 . Atau stoknya lantai 2 ya tapi lantai 1 di Pasar Klewer pasar krunya tiga lantai yang efektif digunakan itu semi basement lantai satu lantai dua aneh2 itu cenderung untuk baterai . Saat pakaian jadi lalu ya badai Terus eh daster baju. muslim dan lainlainnya ini di lantai dua nih lantai satu lantai satu jadi. setelah semi basement terus lantai satu. untung naik ini . Ada dua access . 2000 . Watt lewat tangga manual tanggal itu tiga ada. tiga dari Dari basement ibadah 33 tangga tangga tangga biasa agakagak terus ada. eskalator yang di sebelah timur bukan. ada lift di sebelah timur . Dan sebelah barat jadi ada dua ada dua dari sebelah barat ada sebelah timur ada lift . Untuk naik ke ke atas dari parkir atau Dari. basement ini masih ditelan T14. pakaian jadi dari macammacam dari batik. baju muslim dan lainlainnya sampaisampai untuk menikah muda Hai nah ini satu lantai atas satu lagi. lantai ke atas ini di atas itu lantai dua ini sedang Acer kalau yang tadi. . Bahwa itu biasanya hitung kodian ini ini . Acer ini sebetulnya dulu ini yang .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Melawai Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Dengan 9 Foto

Tadi. itu lho ditagih 5 .

Ditagih 5 di pinggirpinggir jalan itu waktu dulu dulu sebelum bangunan lama ini kemudian setelah diberi Nova setelah kebakaran ini dikasihkan di atas ya ini didilo. sinilah biasanya terjadi apa itu bisa. tawarmenawar .

Tawarmenawar. Hai ada . Seninya tawarmenawar Lor pandaipandai menawar Hai ada . Trik sendiri tersendiri kalau menawar yaitu ya jangan raguragu untuk. menawar .

Sini di lantai . Atas ini ini. malah . Bisa seperta mas paruh dulu adanya harga atau gimana Yuk dapat Dipanggil lagi menawar jadi Edy liang teh atas di. lantai dua di lantai 2 sebelah tengah. island’s ubah Tengah ini bisa biji annur bisa bijian belinya ini juga. pakaian jadi cenderung pakaian jadi . a b c c Barat dari lantai dua ini atau lantai . Atas ini . Adalah eh untuk stand. untuk kuliner didih ke Oh ya itu disini. juga ada cinderamata atau manikmanik atau apaapa Cililin di lantai di lantai. dua di Lantai duanya dan juga ada. mushola ada tempat ibadah di sebelah timur Sisi Timur dari lantai dua inilah. ini kulinernya Lur kuliner di Line lantai atas di lantai Hai kembali lagi lorini pagi kebetulan. pas puasa pagi jam 09.00 jadi semuanya. Belum .

Masih masih Toto masih mengenai. stand thauma macam eh sudah .

Jamjam. . Sibuk atau jamjam siang itu . Mungkin nggak bisa ngambil

Also Read

Bagikan: