Terbaik 15 Foto Menarik Air Terjun Pongkar

Laksana Hidayat

perjalanan lumayan masih jauh kita akan naik gunung jantan. cek kita what i. dan suhu aku melihatnya diantar ke rumah. Inilah dia begitu berbau objek wisata Air Terjun bongkar hihihi samping. . Kwang numpang Numpang lewat Numpang lewat ya. Hai Oke sobat deh santuy karena Wita. jalannya tidak memungkinkan untuk wes jadi kita jorok saja sepedanya God saya. mendorong . Oke cekidot thanks Hai untuk tak gulma tarik nah panggul. .

. sobat besan akhirnya setelah . Perjalanan. yang Ya lumayan terjal kita sudah sampai. di lokasi Air Terjun pongkar tanjungbalaikarimun seperti inilah Hai pemandangannya yang begitu menyejukkan hati pikiran .

Dan mata . Kita. konon katanya dari ceritacerita terdahulu air terjun ini suaranya begitu. nyaring dan seiringnya waktu berjalan air terjun ini agak .

Sedikit berkurang jadi suaranya kurang begitu nyaring Oke. Guys Bagaimana . Suasana di sini begitu. tenang damai tentram dengan .

Menyatu. bersama alam supaya lebih membuat. respiran kita . Hai guys Oke sobat do santri kita sudahi saja perjalanan kita hari ini karena hari sudah mulai siang . Dan perut pun sudah mulai keroncongan Mari kita lanjutkan perjalanan pulang kita let’s go go. . Hai Hai guys bersepeda itu momen yang. paling ditunggutunggu adalah makanya itu . Guys karena saya yakin suatu saat. nanti momen seperti ini pasti selalu. dirindukan Ayo guys senyum kasih Bu issue momen slimenya. . Halo guys setelah amunisi terpenuhi kita lanjutkan perjalanan pulang oke ya. Hai alhamdulillahirobbilalamin hari ini. kita sudah menyelesaikan perjalanan kita ke air terjun bongkar tanjungbalaikarimun deh sobat gue santuy salam sehat tetap semangat pesawat mualaikum warahmatullah wabarakatuh .


Photo Via : gowest.id
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.keprinews.com
Photo Via : www.beautyofindonesia.com
Photo Via : www.wisatago.com
Photo Via : zhuanlan.zhihu.com
Photo Via : tinhte.vn
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : www.alltrails.com
Photo Via : kukertadesapongkar.wixsite.com
Photo Via : www.annisakih.com
Photo Via : seputarkepri.co.id
Photo Via : mentreng.com
Photo Via : note.com
BACA JUGA:   Siapa pemilik taman safari indonesia

Also Read

Bagikan: