Favorit 4 Rekomendasi Wisata Puncak Dulamayo

Koko Pangestu

ke dalam ya. oke nah disini teman teman kita ada di kamar yang ada di lantai 2 ada kamar satu lagi dibawa ada gambar salibnya . Hah Ini dia clear cilik hai. Wow ini pemandangannya Oke travel cilik kita coba masuk kekamarnya disini ini buat temanteman yang mau sewa villa ini permalamnya itu. 1500000mg hahaha huhuhu ini tempatnya sangat bersih ya temanteman oke deh Hai Setelah dari lantai dua. kamar lantai dua disini juga ada disediakan tempat tidur sekaligus Ada dapur juga nih Mi sih Huh lengkap semuanya ya teman kalian tinggal bahwa bahanbahan saja untuk masa disini untuk peralatan . Masaknya sini sudah disediakan nih dan yang paling bagus ada kolam kecil untuk anakanak ini ada tempat bakar juga bakar ikan bakarbakar sate juga. ada pendopo lagi di sana terus di sebelah kanannya ada kolam . Di sini udaranya itu sangat dingin jadi disarankan buat temanteman yang datang ke sini bawa . Jaket yang tebal ya Hai Nah kita coba lihat nya dari. atas hah oke nah ini dia temanteman halo keren ya Aurel Hai. Aurel lagi ada di atas ah kita . Masuk lagi Hahaha Aurel Aurel dan temanteman Kalian disini juga kalian bisa menikmati udara yang sangat segar dan . Tentunya air. di kolom ini Uh sangat dingin ya Oke. Datang coba . Nadia orang Oreo Oreo aku mau mandi dulu ya atuh 2006 juga ada pendopo temanteman berpendopo lulus nanti sebentar kita mau bakarbakar ikan di sini ada kolam kecil lagi di sana satu Laurel uh Farel Farel mau berenang ya sini ayo berenang lihat 12 y .

BACA JUGA:   Apa Arti Bahasa Inggrisnya Mendaki Gunung?

Awas Ya udah selalu ayah . Tae . Say Hi travelers lirik Lamat pagi hai. laptop sinae sinisini sini ayo oke. traveler cilik Hai Eva . Gini kita mau nonjok dulu kita mau naik . Ke hutan pinus. hehehe hehehe ini Oke kita naik ya ketemu naik . Ke hutan pinus senior ow udah siapsiap nih ah iya kenapa. ini apa ini apa Orang mau naik ya naik hutan iya. eh Oke let’s go Nike Nike Ayo Aurel. dingin Bagaimana dingin huhuhu Ayo raket Yonex Oke traveler cilik kita mau naik ke hutan pinus dari villa ini kita mau naik ke hutan .

Pinus meski uh ah ah yo yo Hai ekor hidup ah lalu lailiyah Zaki lalu balut orang capek ok Hai senior hmm .

Sepatunya udah udah kotor. teknik ngaji Ayo ngaji pocong butuh hilyah . Tepuk tangan. sekarang kita udah sampai di Pos penjagaan ya di puncak gelombang air di hutan pinus ini kita sananya kita udah lapor situ di pos dan kita mau naik lagi namasuk . Kedalamnya langsung ke hutan pinusnya orang masih kuat kayak Iya iya ayo dia kuat karena dia Kenapa pengen gendong Rehe berubah. nyentuh . . dah haiyah . ke5 . Shaykh Oke

Also Read

Bagikan: