Terbaik 8 Air Terjun Tujuh Tingkat Padang Panjang

Koko Pangestu

di kota Padang mau tahu. keindahannya Bagaimana pokoknya Suzuki terus perjalanan hari ini teriknya. matahari tidak menyurutkan bagi saya untuk tetap mengekspor alam Sumatera Barat Hai air . Terjun pincuran tujuh ini berada di wilayah Balai gadang kecamatan Koto tangah kota Padang Sumatera Barat hebat dan untuk mencapai air terjun ini kita butuh waktu kurang lebih empat puluh dua menit .

Tapi enggak bakal . Mengecewakan kawan Kenapa karena . Diperjalanan kita bakal ditemani pemandangan yang sangat mudah lokasinya yang . Berada di kawasan. perbukitan menjadikan udara terasa segar dan membuat mata terpana memandang hijaunya pepohonan Sesampainya di lokasi. kita dikenai biaya masuk lima ribu . Rupiah per orang dan Rp3.000 untuk . Parkir sepeda motor selanjutnya. perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki kurang lebih 30 menit melewati. perbukitan akhirakhir juga bebatuan yang cukup terjal dari . Hai Jalan Setapak yang kita . Lewati cukup menguras perut namun kini terbayarkan. sudah inilah air terjun pincuran tujuh. konon .

Katanya ada tujuh .

Tingkatan air yang memancur apabila kita terus . Menemuinya sampai hubungan kondisi air. disini sangatlah jernih dan juga dingin tentunya sangat cocok untuk . Mandi dan juga berenang sehingga membuat tubuh yang hanya kelelahan menjadi segar dan kulit kemarin di sekeliling air terjun ini. terdapat juga tebingtebing yang bisa kita gunakan sebagai sarana bersenangsenang dan juga untuk menguji keberanian kita melompat dari ketinggian viaduk Hai jadi untuk sobat yang bosan di rumah tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi liburan di akhir pekan . Hai banget enggak pernah .


Photo Via : visualjambi.co
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.mindatour.com
Photo Via : www.penang-traveltips.com
Photo Via : indonesia.tripcanvas.co
Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.tribunnewswiki.com
BACA JUGA:   Wisata Kebun Strawberry Kuningan

Also Read

Bagikan: