5 Rekomendasi Taman Nasional Bukit Dua Belas Terletak Di Kabupaten Foto Yang Menakjubkan

Hani Laksmiwati

krismon pria Heri makasih. kita beserta rombongan wisuta menuju ke. Taman Nasional Bukit duabelas ya. Pematang Kabau Sarolangun bau ini. sebentar lagi rombongan Rektor beserta rombongan yang lainnya sebentar lagi akan memasuki persimpangan yang menuju lokasi Mungkin kalian berapa mas eh 23. KM 23 KM kita nanti akan berjumpa dengan saudarasaudara kita memperoleh limbah atau . Yang juga . Dengan suku anak dalam Terima kasih Mantap enggak tahu konjungtif 1240 iman. kawankawan kita orang Rimba Raya dengan pembantunya masih lemas mas Rismawan Patrick oleh tim dari UIN Sultan Taha Saifudin Jambi Kami mau berkunjung ke Taman Nasional Bukit duabelas untuk pemetaan tanaman herbal dan obatobatan atau tragis bersemangat sekali . Nanti. hasilnya akan kita publikasikan ya karena mungkin pantas samping dari UIN. the perjalanan kirakira tinggal di 200meter lagi nih ke masih banyak yang. berjalan dibelakang sini urutan masih. sangatsangat dilindungi karena masuk dalam kawasan Taman Nasional . Bukit duabelas tujuan kami ke Taman Nasional. Bukit duabelas bukan hanya untuk berwisata semata tapi kami mau meletakkan tanaman herbal . Yang ada di taman nasional tersebut nantinya kami akan melakukan riset mengenai kandungan apa yang terdapat di tanaman herbal tersebut sehingga bisa mengobati berbagai macam penyakit menang di taman. nasional Bukit 12 ini kami menemukan banyak sekali tanaman herbal sehingga rasa lelah perjalanan . Yang harus kami lalui sangat terbayarkan ini merupakan pengalaman berharga bagi kami semua bisa mengunjungi Taman nasional yang luar biasa ini bahwa di kawasan tanaman obat. menghitung jumlah Nah .

Nanti main melakukan es krim kita lagi .

Ngumpul sama. kedua adalah setengah jam kalau jalan kaki dari beras penampungan Tadi nanti kita coba lagi lain waktu kita ajak teman teman Anda yang biasanya ngetrik mudahmudahan mereka semua sudah selesai. sih melihat tanaman obat di bukit duabelas kita manusia di Indonesia jadi Bagi kawankawan yang mau wisata alam ke Taman Nasional . Bukit. duabelas itu ada di dibuat sama sekolahnya itu bisa kalau kita mau jalanjalan ke 12.00 terlalu Eh kau. datang lagi setelah selesai dari taman. nasional Bukit duabelas kami diajak oleh kawankawan pemandu untuk berkunjung ke bukit Suban Bukit Suban sendiri merupakan dataran tinggi dengan ketinggian 600 mdpl ini belum sampai ke. atas . Puncak Suban tapi udah kelihatan dimanamana nih perkebunan kelapa sawit .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Kota Qatar

Nah dan ditengah sana . Itu adalah pemukiman suka dalam yang udah keluar dari dalam Rimba Jadi mereka menetap .

Dan ini tempat tinggalnya amanat lebih 12 Oh. bisanya itu masih kawasan Taman Nasional Bukit duabelas kalau dulu namanya Bukit. Bogor tapi karena keinginan warga lokal kini nama Bogor kan itu identik dengan Jawa makanya namanya diganti dengan fix uban walaupun prasastinya masih tertulis Bukit Bogor w. Hai dari atas bukit Suban kami diperlihatkan Bagaimana keadaan alam yang ada di sekitar Taman Nasional Bukit duabelas ternyata perkebunan sawit dimanamana sejauh mata memandang

Also Read

Bagikan: