Favorit 8 Foto Bukit Pentulu Indah

Wani Mandasari

sebagai kawasan cagar alam Nasional oleh menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Bukit pentulu Indah berada tepat disebelah Utara sekitar 3 km dari . Kawasan Karangsambung dari kota Kebumen Bukit pentulu Indah berjarak sekitar 24 KM di sepanjang jalan kita bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau dan bebatuan yang besar2 KM menuju Bukit pentulu Indah akses jalan . Mulai menanjak pengguna motor atau kendaraan roda empat .

Harus ekstra hatihati karena di kanan dan kiri jalan terdapat corak Setibanya di Bukit pentulu Indah sejauh mata memandang pohon pinus menarinari diiringi suara angin yang khas lokasi parkir motor dan kendaraan roda empat sudah tersedia di pintu . Masuk pengunjung hanya dibebani biaya parkir saja untuk dapat Menikmati keindahan Bukit pentulu Indah istirnya Sam saya jadi menikmati lah . Apalagi. hiburan lihat situasi di bukit begitu. yang . Lagi di bukit kayak gini ya untuk saat ini semakin soundtracknya gitu pengunjung juga bisa naik menggunakan tangga menuju rumah pohon pesona Bukit pentulu Indah semakin terasa indah jika dilihat dari tempat ini pengembangan di wisata di Karangsambung kita itu sebenarnya mengutamakan konsep desa wisata berkembangnya tempat wisata ini bisa menjadi tumbuh berkembangnya perekonomian di Karangsambung artinya .

Bisa menjadi sumber perekonomian baru di malam hari banyak aktivitas yang dilakukan oleh beberapa komunitas pemuda anak sekolah mereka mendirikan tenda untuk menyambut terbitnya sang mentari tanda datangnya . Hari yang baru Hai Heri Sugiarto Kebumen.


Photo Via : galvanis.tumblr.com
Photo Via : dolandolen.com
Photo Via : www.idtempatwisata.com
Photo Via : zonekebumen.blogspot.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : www.ratnadewi.me
Photo Via : commons.wikimedia.org
Photo Via : www.shutterstock.com
BACA JUGA:   12 Foto Menarik DUFAN Ancol, Pademengan, Ancol Jakarta Utara Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan: