Favorit Wisata Laut Tadu Kabupaten Nagan Raya Dengan 8 Foto

Hairyanto Dongoran

di Mare di Kabupaten Nagan Raya oh dialog hitam ya dialog hitam di desa. Alue itam saat ini saya masih Desa Sumber Daya arah ke Simpang jimbreng jalanjalan. Hai jalanjalan ke Danau Laut Aduh kuburan itu adalah tempat wisata yang bisa dibilang masih baru di Nagan Raya ini saya belum terlaksana. Hai inilah Simpang ciumbeng Hai ini warung toko Pak Saudi . The lounge bagi mantan warga ta migrasi Acer . Migrasi tadu Raya pasti tahu banget dengan Simpang cyber ingin iya Hai barangkali kangen gitu sekarang suasana disimpan Giring sekarang barusan tadi cuaca cukup cerah banget ah ah nggak cocok banget sih ada mendung tipisnya Bukit Barisan kelihatan dari jauh tapi tetep tangkap sama kamera tonggak . Hai jangan ke Danau Laut Aduh habis itu. Ayo mampir ke Hai transmigrasi Hai selamat datang bohlam Raya Hai ada beberapa teman di sana warna tinta mampir atau enggak. yo yo lintas barat Man Lintas Barat Sumatera jika diikuti kedepan dan nanti akan sampai ke Tapaktuan the fabulous salam Sidikalang dan seterusnya sementara kalau Lawan Arah kalau ke belakang itu ya ke Meulaboh Banda Aceh. j&t di Sabang nyebrang Hai perkebunan synergen Ok . Google Hai tapi ngangkut sawitnya banyak sampai disusun Hai berapa tingkat toh Hai pejuang santaisantai aja Hai wow ini kapanpun Oh kirain apaan kecelakaan Hai Insya Allah besok balik ke Riau Rabu Insya Allah kalau tidak ada Hai kendalakendala lagi yo yo duluan . Aja ini daerah lalu bata temantemanmu highend di . Daerah aloe Guetta Hai biasa kasih tahu buat Hai Wah . Temantemanku luar daerah luar Aceh. ini namanya daerah luar tak Nyi Roro sini udah tahu lah ya Hai ketemu ke Danau Laut . Aduh Hai katanya belokannya .

BACA JUGA:   Wisata Alam Karawang Purwakarta: Menikmati Keindahan Alam di Jawa Barat

Di sekitar sini Simpang ya magazine Oh ya udah kayaknya Oh yaudah petunjuk jalannya Danau lokasi wisata dan onok Teduh Hi Ho odeng polisinya polisi tidurnya nggak bukan kaleng kaleng Hai mau . Masuk ke jalan ini lewat jalan is lewat jalan Ini saya baru .

Pertama ini. wisata Danau juga ia masih dibilang baru dulunya cuman ya. cuma genangan tempat mancing tempat mancing gitu aja Hai sudah dikembangkan lagi menjadi tempat wisata Hai tapi sebelum berangkat aku cek fotofotonya bagusbagus juga lumayan bagus Hai makanya aku datengin sekalian juga .

Mau main ke daerah Selamat datang atau Balam karena bisa . Lewat sini mobil the . Road lewat sekitar lewat Jalan Danau ini bisa menuju ke Aduh menuju . Keselamatan datang itu Hai tapi Hai . Karena lagi bulan puasa seperti ini ya mungkin Hai Spiky batu guys Mungkin tempat. wisatanya detail Ramai ya mungkin bahkan enggak ada orang Tapi kalau aku pribadi sebenarnya lebih senang ketempattempat wisata pas lagi sepi ini gitu pas lagi sepi gitu. Hai wow polisi tidur Hai polisi tidurnya bukan kaleng kaleng di Desa Gunung

Also Read

Bagikan: