Favorit Wisata Gunung Gawalise Dengan 11 Foto

Cinta Lailasari

jelas alias kadang panas kadang hujan kadang sayang kadang hilang eh gimana saya dan Eki sulistina sang grafer + bukan perjalanan menuju Sulawesi Tengah diantar oleh Michael P Lambi alias Ikar beserta kawankawan dari kantornya kami melaju dari bandara menuju pusat kota Palu dalam keberadaan sadis ini disebabkan spontanitas alias dadakan kok bisa begini ceritanya beberapa waktu lalu saya sempat sakit tidak bisa kemanamana dan itu menghancurkan banyak rencana salah satunya adalah pendakian ke daerah Sumatera sana sudah matangmatang mempersiapkan ini itu mahalmahal beli tiket pesawat harus last minit cancellation Karena itulah tatkala pulih saya harus menyusun ulang .

Banyak hal enggak Parakan pendaki tidak bisa sertamerta reskejul perjalanan yang sebelumnya sudah batal musabab mereka harus bekerja tidak bisa sembarangan dapat cuti lagi dan . Saya mengerti itu lucunya Ketika saya berkoordinasi dengan kawan di lokasi pendakian ia berkata bahwa disana sedang sering badai Ia juga bertanya apakah saya ingin tetap kesana Hm Padahal niat dalam hati .

Ini sudah bulat loh tapi dua hari sebelum keberangkatan tibatiba saja saya teringat destinasi yang lain yang pernah diberitahu oleh ikrar yang sempat membantu saya di Gunung Klabat Sulawesi Utara dulu kami pernah janjian untuk mendaki bareng lagi di Sulawesi Tengah karena .

Dekat dengan tempat kerjanya entah dapat . Bisikan dari mana secara impulsif saya . Menelepon tikar bertanya padanya Apakah dia sedang santai gayung bersambut Ikar yang tahu bahwa saya akan mengajaknya mendaki langsung gaspol Ya sudah Sumatera dipending dulu zat ganti destinasi menjadi Sulawesi Tengah tepatnya Palu Hai malamnya kami berkumpul ditempat . France and disease atau biasa disebut sandi dia adalah atasan Ikar yang juga gemar mendaki di tempatnya jugalah kami diizinkan menginap seorang senior pendakian dari komunitas pencinta alam atau KPA asal Palu bernama Agus Wahyudin menghampiri kami untuk berkoordinasi perihal pendakian yang akan kami laksanakan esok hari ngomong dulu sepertinya termasuk kawasan .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Curug Cipendok Dengan 12 Foto

Hutan lindung buka Cagar Alam Suaka Margasatwa bagus adalah kawan . Tikar yang akan menemani pendakian kami paint.net . basandi bekerja uh uh kita juga kerja. dengan cara kita sendiri kasih . Tahu ngerjain orang tapi kita punya pekerjaan yang seharusnya saling . Menghargai setuju jadi enggak ada pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan lainnya ada tiga kandidat gunung untuk didaki gawalise nokilalaki rore kautimbu atau. . Biasa disingkat dengan GNR bukan Guns n’ Roses loh ya sebetulnya ada satu gunung lagi . Yang menjadi kandidat yaitu sojol apalagi banyak . Pendaki yang merekomendasikan sojol untuk . Ekspedisi atap negeri Karena gunung tertinggi dan terpanjang di Sulawesi .

Tengah tapi tunggu dulu Bang ini berarti mereka ktanya ya nama kabarnya akibat dari lagu single hanya Mamat ST saja tingkatannya kalau Serikat Petualang Cinta panorama ada panjangnya lagi ya kayak saya beberapa bulan setelah orde baru turun ya ya Abang sendiri bersih udah dari senapan ada jadi mahasiswa sudah . Es ya. tapi setelah berdiskusi dengan .

Beberapa kawan dari . Sadar kawasan Hai . Mereka berkata . Ada baiknya tidak mendaki di Gunung sojol karena sampai sekarang statusnya . Adalah cagar alam Waduh Setahu saya cagar alam tidak boleh sembarangan dimasuki makanya beberapa perjalanan ke tempat yang telat saya sadari bahwa statusnya adalah cagar alam langsung saya .

Hapus dari media sosial karena terkadang pengetahuan itu datangnya terlambat tapi ketika sudah tahu itu salah ya jangan dilanjutkan Nah dari GNR yang terpilih adalah gawalise ini atas . Rekomendasi ikrar yang akhirnya diaminkan oleh saya Kenapa karena meskipun ketinggiannya cuma . 2000 mdpl tapi tracknya terbilang cukup ekstrim Hai apalagi jalur lama sudah ditutup oleh warga terkait satu dan lain hal yang Nanti akan saya jelaskan Hai bro akan pernah selesai siap. Hai . Ada Negeri suram . eblue kita bertemu Sahabat Kesayangan lagi nah the thousand foot Eh tahu sempit kaki seribu kakinya Maret tapi dia bukan . Banteng wow. kan kaki seribu Bang Agus berucap bahwa kami akan melewati jalur rahasia yang tidak sembarangan orang tahu Mungkin dari membawa Agus juga ada kekhawatiran kalau sampai terlalu banyak orang ke sini gimana baku Nah kalau terlalu banyak temanteman .

BACA JUGA:   Mengagumi Keindahan Wisata Alam Air Terjun Tulungagung

Yang pun kita lam tewas nanti sungainya bisa . Dikotori akunya . Akan ada yang kemping di pinggir sungai nanti bisa jadi . Rusak alias berhubung Bang Agus kenal dengan perwakilan desa dan sudah .

Mengantongi .

Izin kami bisa .

Lewat jalur tersebut Howard uh The Power of dalam hehehe Juga Wali saya juga terdapat satu situs Indah bernama Batu Gantung gimana kita bisa melihat kota Palu dari ketinggian Syahdan untuk menuju Batu Gantung tracknya sangat curam dengan kontur bebatuan yang licin dan memudahkan kita terperosok ke jurang Apakah saya takut .

Tentu tapi juga tertantang disaat yang sama . ini jam bisa ngasih tahu ketinggian berapa dan berhubung kemarin memang saya baru beres sakit ya sampai turun tinggal kilo .

Juga Alhamdulillah . Hehehe mengukur ketinggian hubungan Oh ketinggian omongan tetangga ngebanggain anaknya bisa seperti . Biasa kami telat mendaki janjian dari pagi . Baru jalan 11.00 hampir siang maklum terlalu banyak captikus semalam selain Eki karr dan Bang Agus Saya juga ditemani oleh dua Junior Bang Agus yaitu Malik tak bertepi dan Reza Rizky . Afrianto atau biasa dipanggil Abeng Bang . Agus berkata bahwa di Jalur yang akan kami lalui sekarang air akan menjadi problem musabab di .

Awal pendakian sungai akan memberikan persediaan pelepas dahaga yang sangat melimpah tapi . Sedari belokan menuju punggungan Gunung Takkan lagi ada .

Air yang tersisa Karena itulah dia membutuhkan anak buah untuk membawakan lebih banyak stok air neh . Hai sekarang beristirahat dulu disini hatihati ya gemuk Hai pernah ada kejadian pesawat jatuh dan 40 40 pasti joper sisa . Roti pesawat Merpati jatuh Oh jadi jadi . Orang jadi tahu gunungnya ah jadi tahu Gunung ini

Also Read

Bagikan: