Memukau 16 Foto Menarik Tempat Wisata Di Kabupaten Muaro Jambi

Sari Hasanah

aneka warna pun menyambut di setiap sisi Gazebo terletak di Jalan Petaling Kecamatan . Sungai Gelam Kabupaten terjamin . Dengan kurang lebih jarak 22 kilometer dari . Kota Jambi untuk tiket masuknya sendiri satu orang dikenakan biaya 10.000 di hari normal dan Rp25.000 di hari libur. Adapun wahana yang patut kalian coba antara lain arena flying fox sepeda layang jembatan Royan Waterboom wahana air dan masih banyak lainnya. 6 nama alam Cinta .

Indah atau kerap disapa Taman aci di taman Aci merupakan taman yang berkonsep Agro Wisata dan budaya Taman ini cukup . Luas dengan luas kurang lebih 15 hektar Taman Aci memiliki berbagai. macam .

Wahana yang sangat patut Anda coba diantaranya cinema4d dimensi sepeda air kereta api komedi putar pointball ATV. Taman Aci terletak di desa kota Karang Kecamatan kumpeh Ulu Kabupaten muarojambi kurang lebih dua kilometer dari pusat Kota Jambi dengan jam operasional buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 6.00 itu tiket masuknya sendiri dikenakan biaya satu orang Rp10.000 7 Sungai Naval di sungai Naval merupakan objek wisata baru yang banyak menarik hati peminat baik bagi anakanak remaja hingga dewasa dengan keunikannya Sungai apa merupakan sungai selebar . Lima meter dengan aliran air jernih diatas nampan atau sungai tersebut suara .

Gemericik . Air menjadikan Sungai nafas sebagai objek wisata alam yang . Patut dicoba ada pelukan Sungmin Oppa .

Sendiri beralamat di desa Muhajirin kecamatan Jambi luar kota Kabupaten muarojambi kurang lebih 35 km dari pusat Kota Jambi. untuk tiket masuknya sendiri satu orang dikenai Rp3.000 dengan wahana arung jeram dan tempat bercamping Tepuk tangan.

BACA JUGA:   Terbaik 6 Wisata Air Terjun Ulim

Photo Via : www.lintasdaerahnews.com
Photo Via : tugumalang.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : wartanews.co
Photo Via : www.sendangroso.com
Photo Via : www.indozone.id
Photo Via : bidikindonesianews.co.id
Photo Via : www.eldoclass.com
Photo Via : www.nianastiti.com
Photo Via : www.pelantar.id
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : 1001indonesia.net
Photo Via : www.alimahfauzan.id
Photo Via : ngetripkemana.com
Photo Via : www.medcom.id

Also Read

Bagikan: