Memukau 7 Foto Menarik Wisata Museum KA Ambarawa

Dimaz Nainggolan

mula apa namanya kereta kereta api yang ada di Indonesia masih kereta uap yang Nanti akan saya Tunjukkan perjalanan ke sini dari kota Ambarawa menuju . Ke . Eh . Musim ini terus kemudian akan masuk loket harganya berapa seakan Saya tunjukkan suasananya ada di dalam Museum sini ini memang wisata edukasi temen jadi buat temanteman yang ingin mengingat sejarah Silahkan datang ke sini Yo .

Sekarang beritanya sudah . Canggih semua tapi kita perlu tahu bahwa duduk kereta tuh juga seperti . Ini masih menggunakan mekanik manual silahkan simak nya ke kota ini Indonesian Railway museum masih . Kita ke sini oh Oke kita bayar . Dulu sepi tapi lebih malah enak oh wisata kereta Lego dan. belum tersedia gi.oh medali Sun ternyata. bayarin nanti temen mengambil karcis parkir karcis parkir. mei wisata ini wisata edukasi akhir wisata edukasi ini tak cari tempat parkir in kan ada tanda panah ini kanan ini lewat sini aja mau cari tempat parkir yang nyiuk teduh yang tak ada panaspanasnya dingin Trans masuk jadi kita kesana aja deket pintu masuk sampingnya Fortuner Ok lanjut di luwak. cekibrot mungkin depan sini kita cuci. tangan dulu ya nah ini sudah disediakan cuci tangan ini agak susah polling sabun. cuci tangan dulu dan kita masuk Nah ini. entrance masuk ada ambaro woi Ambarawa. E36 kemarin jisun Hai termasuk bokepnya ini locate dewasa. 10.000 anak 5000 wisatawan 10.000. suasana ini di sini nanti masuknya kisah telurnya informasi informasi temen tapi. ada tulisan ini mohon maaf untuk saat ini kereta wisata reguler belum .

Tersedia karena masih dalam . Tahap uji coba maksudnya sini temen ini tadi harganya 10.000 nah ini gimana Sukandi scan dulu. nah sedang lah ini sudah ada ini ada fotofoto zaman dulu Nih jaman Londo temen luar biasa kita masuk kita masuk di lorong ini lorong kereta api. Hai nih . Ada Stasiun Ambarawa filmfilm in atau ini ton 18737 tua Nia diplomatis. ambarowo jadi ini ke lorong inilah menemani Joe lorongnya sangat unik malam Deni spion masih ya Om ini adalah. lokomotif Oh ada di dinding ini ada. infoinfo . Fotofoto sama keterangan Ya . Seperti ini kalau misalkan kesini silahkan dilihat sendiri nih terowonganterowongan terus ini lokomotifnya ini nah hukum putih masih pakai uap nih itu banyak . Gede sini ada. tepat untuk bahan bakar fc5 Qoo10. Hai When I was shooting biayanya untuk. syuting tapi memang ada jalur untuk kelilingi pandai naik kereta kalau. biasanya sebelum dari sini ke tentang Oh. yeah Rp50.000 .

BACA JUGA:   Taman pintar dino adventure

Oke tapi sekarang baru di. depan demi sama direnovasi seperti ini temanteman ini Balai Yasa Semarang 1918. lokomotif kereta zaman dulu ya seperti ini zaman sekarang Yos dah kotakkotak mulus kalo jaman dulu ya seperti ini naiknaik yang sampai oh oh iya belum. Belum c5290 pake tulis ini masih ada. dokumen

Also Read

Bagikan: