Terbaik 6 Kabupaten Teluk Bintuni

Hani Laksmiwati

mungkin seringkali ngomong aja. Ia mendapat predikat sebagai Kabupaten terkaya tak menjamin kehidupan di teluk Bintuni Sejahtera perjalanan kami menyusuri Teluk Bintuni selama hampir sebulan lamanya memperlihatkan kondisi miris . Kehidupan disini susah apa yang tersaji di distrik merdai hanya menambah daftar kegetiran itu narasumber yang kami temui di beberapa tempat sepakat akan satu hal keadaan saat ini turut disumbang cara Bupati teluk Bintuni Petrus kasih hiu dalam menjalankan roda pemerintahan log in ia bingung dengan Pulau Berhala tidak memberikan sebuah sekarang ya supaya oke. ini memang aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat transmigrasi produksi begitu kalau mau dibuat komparasi membandingkan antara Bintuni dengan daerah lain sama saja kalau kita bilang untuk kenapa kalau banyak orang termiskin. aja deh kalau dibilang dari kemiskinan itu mungkin kemiskinan berdasarkan pendapatan ya kalau kalau pelayanan pemerintah sudah jalan Katakanlah orangtua yang tidak punya uang Hai brobot gratis pendidikan gratis apalagi dari seragam sampai semuanya udah gratis Hai jadi apalagi yang kurang hanya . Indikator kemiskinan itu dilihat dari pendapatan Hai bahkan . Ada lagi yang terbaru . Itu kemiskinan ekstrim yang . Digagas oleh istana Wapres itu gamisnya . Dream adalah daerahdaerah dimana ya kita bentuknya juga masuk dalam itu program kemiskinan is tapi sebenarnya kemiskinan ekstrim tuanya dimanamana bukan hanya Bintuni dipotong barat ini ada semua hanya kita masuk dalam tahap pertama penyelesaian target pertama ini bukan berarti Bintuni tarik ke pertama terus . Selesai tidak itu orang katakan .

Bop Bintuni dari sisi penerimaan PDRB terhadap penduduk ya jumlah penduduk yang disebut pendapatan perkapita Pendapatan perkapita Teluk Bintuni itu . Sama dengan . Nomor lu setelah DKI pendapatan perkapita tapi itu hanya dilihat dari apa penerimaan Migas sementara kita penerimaan Migas itu bukan bukan semuanya menjadi hak Bintuni. kitanya . Terima db db apapun datang dibagibagi hasil Bintuni Migas dibagibagi ke Fakfak bagi ke bagi ke .

BACA JUGA:   Resort Hotel Adalah: Mewahnya Menginap di Hotel Pantai

Provinsiprovinsi juga dapat jadi kata saya tadi memang betul tapi dbh migas . Yang dihasilkan tidak hanya bentuknya rasakan provinsi dapat Kabupaten non penghasil di Papua Barat dapat semua tapi kalau hasil misalnya pariwisata di Raja Ampat kepariwisataan Raja Ampat sendiri Hai yang dapat pintunya dapat Jadi kita ini jadi dapur untuk semua tapi kalau hanya dbh Migas itu khusus Ubuntu di pembangunan sudah lebih cepat lagi . Hai pada . Tahun lalu Kalau kami kan sudah sempat client.ttr nih hihihi menyebut bahwa pembangunannya . Kok rasanya lambat atau mungkin Maaf jahatnya dibandingkan mana itu itu itu sangat tidak benar Bupati sebelumnya bangun Dimana Jalan Galam retuya pembangun lebih banyak zaman kita kalau kita membandingkan tidak mengembalikannya tapi kalau kita mau jujur saja belokan Yang bangun kantor kantor .

Disini yang ada pemerintah dalam ini semua ini kan yang baru diri di zaman saya Hai . Jadi itu hal yang berbau politik saja semuanya tuh membandingbandingkan suatu tidak karena tidak ilmiah kalbu .

Setelah lulus terlalu subjektif. Hai tapi zaman saya orang merasakan lebih banyak sentuhan pelayananpelayanan lebih banyak sentuhan itu . Tapi ya perilaku kita yang sebenarnya kurang orang sudah dapat . Duit bukannya berusaha pakai konsumtif habis perilakunya harus dirubah sehingga masyarakat itu harus berproduktif produksi ya Jadi mereka yang berkebun berkebun mereka yang melayani nelayan menjual peta tapi kalau. semuanya mengharapkan pemerintah ya gak bisa lah Tapi tanggung jawab pemerintah ada dalam hal khusus pendidikan kesehatan ya kalau itu tidak terima Lalu . Gimana itu semua dapat tapi bukan orangnya yang. dapat tapi dalam pelayanannya kesehatan hampir sampai Semua daerah ada Puskesmas ada dokter the real itu musrenbang itu kan bukan menyelesaikan semua usulan tidak semua usulan dari bawah harus diselesaikan namun kini sama dengan kami usul dari pintu . Nike Jakarta bisa kita usul pembangunan pelabuhan Jakarta nggak mungkin menjawab jadi apapun yang diusulkan dalam musrenbang itu pertama musremban kampung itu bicara tentang . Apa yang ada . Di kampung ya . Lewat dana Kampung harus. diselesaikan yang tidak bisa diselesaikan dan rekam Pung dibawa ke distrik Nanti lewat dalam padat karya yang ada distrik misalnya .

BACA JUGA:   5 Foto Menarik Permandian Alam Hila-Hila Foto Yang Menakjubkan

Tauladan yang sudah lihat distrik selesaikan kawin ndak mampu diselesaikan oleh distrik baru dibawa Oke Kabupaten lalu semua usulan itu harus disesuaikan . Dengan visi dan misi targettarget prioritas supaya kita bisa evaluasi di pencapaian RPJM kita Petrus boleh saja mengklaim . Semua .

Sudah . Berjalan sebagaimana mestinya . Namun temuan di lapangan justru berkata sebaliknya fasilitas publik tak maksimal dan hunian warga jauh dari kata layak jangan lupakan juga bahwa masyarakat mesti berhadapan dengan dampak dari aktivitas pembangunan migas yang masih. kalau memang Anda bisa punya kasih sayang mari bangun kita punya negeri ini jangan tinggalkan negeri ini tinggal . Di hutan karena mungkin di hutan jadi tidak pedulikah kami bersuara Tolonglah pemerintah juga bisa menghargai suara anakanak pemuda ini .

Berarti khususnya Kampung yaini Air Bersih beneran ilmu. leak Hai termahal bangunan baru Jalan Setapak harus seada semacam pemberdayaan yang fokus kepada Mama kepada anakanak terkait dengan perkawinan usia dini yang lagi maraknya lagi ini sekali anak masih usia sekolah SD kelas 5 kelas 4 sudah. kawin terus kekayaannya itu juga diambil berarti harus kembalinya juga begitu ini . Kayanya diambil tapi kembalinya sedikit gitu akhirnya habis dibagi rakyat akhirnya rakyat juga begitu KYT di Indonesia Hi Ho

Also Read

Bagikan: